Wali Kota Targetkan 70% Warga Medan Bisa Divaksin

Wali Kota Targetkan 70% Warga Medan Bisa Divaksin

Wali Kota Targetkan 70% Warga Medan Bisa Divaksin

CERITAMEDAN.COM, Medan – Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, mengatakan pihaknya menargetkan 70 persen masyarakat Kota Medan bisa divaksin.

“Kita masih terus menunggu, vaksin tahap selanjutnya untuk Kota Medan segera turun dari pusat,” kata Bobby Nasution ketika meninjau vaksinasi massal kepada 500 penyandang disabilitas dan rohaniawan di GBI Rumah Persembahan, Jalan Jamin Ginting Km 11,5 No. 65, Kecamaan Medan Tuntungan, Kamis (18/3/2021).

Untuk ketersediaan stok vaksin, Bobby, mengatakan aman. Sebab, dari 96 ribu stok vaksin yang ada, baru sekitar 78 ribu di gunakan. “Saya sudah sampaikan kepada Kadis Kesehatan agar segera mendata dan menyurati, kalau stok sudah mulai menipis,” kata Bobby.

Bobby berharap, kepada para penerima vaksin agar terus memiliki imun yang kuat, sehingga bisa lebih percaya diri menjalani aktivitas masing-masing.

Di ketahui, dalam tinjauan itu, Bobby, menyapa dan berbincang dengan para tenaga kesehatan dan masyarakat yang akan divaksin. Dalam kesempatan itu, Bobby, juga menyerahkan bingkisan berupa bahan kebutuhan pokok kepada penyandang disabilitas.

You May Also Like

About the Author: Cerita Medan

CERITAMEDAN.COM - Portal Berita Lifestyle Komunitas Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *