Rekomendasi Tempat Nongkrong di Medan yang Kekinian dan Bikin Betah

  • Whatsapp

Medan adalah salah satu kota besar yang ada di Pulau Sumatera dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Tidak hanya dalam sektor bisnis saja, tetapi juga merambah ke sektor kuliner.

Saat ini banyak sekali tempat nongkrong di Medan yang menyajikan pilihan kuliner lezat dan nikmat.

Sebagai anak muda, pasti kamu sering nongkrong bersama teman-teman di tempat yang hits dan kekinian. Selain menjadi tempat nongkrong, biasanya cafe atau restoran juga dijadikan sebagai tempat meeting atau hanya sekedar melepas penat setelah seharian beraktivitas.

Tempat nongkrong di Medan memiliki banyak variasi makanan yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Konsep tempat nongkrong yang dibuat kekinian dan nyaman membuat siapa saja bisa datang ke tempat tersebut.

Jadi, tidak heran jika tempat nongkrong di Medan terlihat selalu ramai.

Nongkrong memang menjadi kegiatan yang biasa dilakukan oleh anak-anak muda. Oleh karena itulah, tidak heran jika kini semakin banyak tempat nongkrong yang bisa dikunjungi serta menyediakan makanan dan konsep yang kekinian sesuai dengan selera anak muda.

Nah, untuk kamu yang tinggal di Kota Medan dan sedang bingung mencari tempat nongkrong di Medan yang kekinian dan bikin betah, simak beberapa rekomendasinya di bawah ini, ya.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Medan yang Kekinian dan Bikin Betah

Tempat Nongkrong di Medan Kekinian

Berikut adalah beberapa tempat nongkrong di Medan yang kekinian dan bikin betah untuk kongkow bersama teman-teman. Simak baik-baik, ya

The Garden Cafe

Sama seperti namanya, konsep cafe yang satu ini memang mengusung tema taman yang sejuk dengan tambahan berbagai tumbuhan hijau. Tidak hanya itu, The Garden Cafe juga mempunyai desain interior yang cantik dan menarik. Cafe ni berada di Jalan Teuku Umar No. 7, Madras Hulu.

Terdapat dua pilihan tempat nongkrong yang tersedia di cafe ini, yaitu indoor dan outdoor. Keduanya memiliki spot foto yang cocok sekali untuk kamu yang senang berburu foto estetik. Pilihan menu yang tersedia juga sangat beragam dan harganya relatif terjangkau dimulai sekitar Rp 20.000 hingga Rp 50.000 per orangnya.

Lekker Urban Food House

Tempat nongkrong di Medan yang satu ini menggunakan tema kekinian yang disenangi oleh anak muda. Suasananya yang cantik dan ditambah dengan menu beragam dan harga terjangkau membuat banyak anak-anak muda di Medan tertarik untuk nongkrong di Lekker Urban Food House.

Selain menyajikan menu makanan western, cafe ini juga menyediakan berbagai menu lokal dengan cita rasa yang sangat khas. Jika kamu ingin nongkrong di sini dengan teman-teman, akan bisa menyediakan budget mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 200.000 per orangnya.

Ismud Park Cafe

Ismud Park Cafe merupakan tempat nongkrong di Medan yang mengusung konsep kontainer. Dekorasi interior dan eksterior yang unik membuat cafe ini memiliki ciri khas yang membuatnya berbeda dengan cafe lain. Saat berada di Ismud Park Cafe, kamu akan menemukan dekorasi yang berasal dari tong aspal hingga peti kemas.

Lokasi cafe ini berada di Jalan Iskandar Muda No. 132, Medan Baru. Tempat ini cocok sekali untuk kamu yang suka hangout dengan teman-teman. Harga menu makanannya pun relatif terjangkau. Berkisar mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 100.000 per orangnya.

Sam’s Bistro & Lounge

Untuk kamu yang sering nongkrong wajib datang ke Sam’s Bistro & Lounge. Bistro yang satu ini mengusung tema Eropa klasik dengan desain interior yang kekinian sehingga akan membuat anak muda betah berlama-lama di sini. Sam’s Bistro & Lounge biasanya ramai dikunjungi anak muda saat akhir pekan.

Berlokasi di Jalan Uskup Agung No. 17, bistro ini akan menjadi tempat yang cocok untuk kamu bersantai dengan teman-teman. Namun, harga makanan di sini cukup mahal bagi anak muda dan berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 300.000 per orangnya.

Ichi Dough

Ichi Dough adalah cafe dengan konsep Open Bar & Kitchen yang membuatnya berbeda dengan tempat nongkrong di Medan lainnya. Tidak hanya itu saja, Ichi Dough juga menawarkan layanan Sofa Bed dan Mezzanine yang membuat pengunjung menjadi lebih nyaman saat bersantai di cafe ini.

Berbagai menu makanan ala western tersedia di Ichi Dough dengan harga yang terjangkau. Kamu cukup menyediakan budget sekitar Rp 20.000 hingga Rp 100.000 untuk bisa menikmati menu makanan yang lezat di cafe yang berlokasi di Jalan Timor, Gang Buntu, Medan Timur ini.

The Stage Cafe

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di Medan dengan konsep outdoor dan ada pertunjukkan musik akustik maka bisa datang ke The Stage Cafe. Desain interior yang menarik dengan tata letak tanaman yang apik membuat cafe ini mampu memberikan kesan yang berbeda kepada pengunjungnya.

The Stage Cafe berlokasi di Jalan Sei Serayu No. 14, Medan. Cafe ini memang terlihat berbeda dari tempat nongkrong lainnya yang ada di Medan. Hal ini karena masih belum banyak cafe dengan konsep outdoor sehingga membuat The Stage Cafe menjadi cafe yang unik dan menarik untuk dikunjungi.

Tempat Nongkrong di Medan yang Manakah yang Akan Kamu Kunjungi?

Itulah beberapa tempat nongkrong di Medan yang bisa kamu datangi bersama dengan teman-teman. Cafe memang kerap menjadi tempat untuk melepas penat dan berkumpul bersama teman. Dengan konsep yang dibuat kekinian dan nyaman, tentu akan membuat siapa saja tertarik mengunjunginya.

Jadi, dari berbagai rekomendasi tempat nongkrong di Medan tersebut, manakah yang sudah kamu kunjungi?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *