Sudah 600 Lansia di Tuntungan Divaksin

Sudah 600 Lansia di Tuntungan Divaksin

Sudah 600 Lansia di Tuntungan Divaksin

CERITAMEDAN.COM, Medan – Kepala Puskesmas Tuntungan, dr Helena Rugun Nainggolan, menyampaikan sampai sekarang sudah sekitar 600 warga Lansia yang divaksin dan sejauh ini tidak ada efek samping.

“Kami beri vaksin kepada Lansia berusia 95 tahun, aman,” kata Helena kepada Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi khusus Lansia di Kecamatan Medan Tuntungan dan Belawan, Senin (8/3/2021).

Vaksinasi terhadap tenaga kesehatan, kata Helena, sudah lebih dulu di laksanakan dan sudah selesai. “Sejak sepekan lalu, vaksinasi di laksanakan untuk warga Lansia,” katanya.

Sejauh ini, sebut Helena, stok vaksin di Pemko Medan aman. “Kami minta ke Dinas Kesehatan dan stok masih aman,” kata Helena.

Mendengar penjelasan, dr Helena, Wali Kota menekankan agar seluruh petugas Puskesmas meningkatkan pelayanan demi masyarakat. “Utamakan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat butuh pelayanan prima dan dengan hati,” kata Wali Kota.

Wali Kota dalam kesempatan itu menemui dan memenuhi permintaan warga untuk berswafoto. “Inilah Wali Kota idaman kami. Mau datang jumpa masyarakat,” kata warga bermarga Purba.

Usai dari Medan Tuntungan, selanjutnya Wali Kota melakukan peninjauan ke Kecamatan Belawan. Di sana, Wali Kota disambut Camat Medan Belawan, Ahmad. Usai melihat kondisi masyarakat di Kecamatan Belawan, Wali Kota, berkesempatan singgah ke markas Marinir Pertahanan I Belawan.

You May Also Like

About the Author: Cerita Medan

CERITAMEDAN.COM - Portal Berita Lifestyle Komunitas Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *