RS Pirngadi & Puskesmas Harus Jadi Tempat Pelayanan Kesehatan Terbaik

  • Whatsapp

RS Pirngadi & Puskesmas Harus Jadi Tempat Pelayanan Kesehatan Terbaik

CERITAMEDAN.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, menginginkan RSUD dr Pirngadi dan Puskesmas menjadi tempat pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kota Medan, sehingga program yang telah di rencanakan akan berjalan dengan baik.

Keinginan itu disampaikan, Aulia Rachman, dalam rapat evaluasi seluruh kinerja jajaran Dinas Kesehatan di Balai Kota Medan, Senin (29/3/2021).

Terkait penanganan Covid-19, Aulia, menginstruksikan Dinas Kesehatan dan seluruh Kepala Puskesmas untuk mensosialisasikan secara intens kepada masyarakat mengenai penanganan Covid-19 serta bagaimana masyarakat dapat memproleh layanan vaksinasi Covid-19.

“Dinas Kesehatan harus bergerak cepat menekan angka Covid-19 di Kota Medan. Sosialisasi harus secara intens di lakukan, karena masyarakat masih banyak yang bingung bagaimana memperoleh vaksin Covid-19. Seharusnya ini menjadi tugas Dinkes,” tegas Aulia.

Aulia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan agar jangan lagi berani bermain-bermain. “Evaluasi ini harus menjadi warna baru bagi Dinkes dalam meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Yuk, sama-sama kita lakukan perubahan untuk kota ini,” ajak Aulia.

Sementara Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Medan, Drg Irma Suryani, mengaku siap dan terus berupaya meningkatkan kinerja dalam menangani Covid-19.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *