Monex Investindo Futures Meluncurkan Monex Tradeworks

  • Whatsapp
Monex Investindo Futures Meluncurkan Monex Tradeworks
Monex Investindo Futures Meluncurkan Monex Tradeworks

PT. Monex Investindo Futures merupakan perusahaan pialang berjangka dengan volume transaksi terbesar di Indonesia. Kini Monex meluncurkan teknologi keuangan Tradeworks, sebuah tool trading dari Denmark yang akan membantu trader untuk bertransaksi tanpa emosi, karena dijamin lebih efektif dan efisien.

Perusahaan yang telah memiliki 16 cabang di 13 kota dan 4 cabang online ini menawarkan jika menggunakan Tradeworks, maka nasabah akan trading berdasarkan strategi. Sehingga tidak terbawa emosi saat bertransaksi. Emosi selalu menjadi kendala utama trader untuk bertransaksi dengan konsisten. Hal ini berhubungan juga dengan komitmen Monex dalam upayanya menggapai visi masa depan sebagai ‘Your No.1 Financial Partner.’

Read More

Monex juga memiliki legalitas tinggi di bawah naungan Badan Pengawas Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor izin 178/BAPPEBTI/SI/I/2003. Juga terdaftar sebagai anggota Bursa Berjangka Jakarta (BPJ) dengan lisensi keanggotaan No. SPAB/004/BJ/03/02, anggota Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dengan lisensi keanggotaan No. 14/AK-KBI/III/2003, anggota Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI) dengan No. 010/SPKB/ICDX/DIR/III/2010,  dan anggota Indonesia Clearing House (ICH) dengan No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010.

Nasabah akan dibantu untuk menyusun strategi trading secara lengkap. Meliputi seleksi Indikator yang benar, manajemen keuangan dan pengujian strategi. Keuntungan dari penggunaan Tradeworks bagi nasabah Monex adalah otomatisasi trading untuk mengakses pasar global 24 jam. Teknologi VPS yang ada di Tradeworks membuat trading sepenuhnya otomatis tanpa perlu menyalakan komputer.

Fitur- fitur yang diberikan dengan Tradeworks, antara lain:

  1. Pembuatan strategi trading lengkap tanpa programming, dengan Pemilihan Indikator teknikal, Manajemen masuk dan keluar posisi (Manajemen risiko), dan Manajemen jumlah lot (Manajemen keuangan)
  2. Pengujian strategi (backtesting)
  3. Trading otomatis langsung ke platform MT4
  4. Analisis performa trading

Manajemen Monex selalu berusaha menyediakan platform yang mudah digunakan agar nasabah semakin mudah bertransaksi. Di Indonesia, platform hanya disediakan di Monex, dan diberikan khusus untuk nasabah agar bisa trading dengan konsisten. Peluncuran Tradeworks membuktikan Monex sebagai broker dengan Technology Provider Nomor 1 di Indonesia.***(CM/PR)

 

More info

Customer Support       : 08001166639 dan 021-278899334

Website                          : www.mifx.com, www.monexnews.com, www.monexmad.org

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *