Deklarasi dan Pelantikan Pengurus YBCI Chapter Aceh Sumut

Deklarasi dan Pelantikan Pengurus YBCI Chapter Aceh Sumut

CERITAMEDAN.COM, Binjai – Komunitas mobil Yaris Bapao Club Indonesia Chapter Aceh Sumut resmi mendeklarasikan diri dan melantik pengurus barunya pada Sabtu, 8 Juni 2024. Acara tersebut diadakan di Pendopo Mazhaya Cafe and Resto, Binjai dan dihadiri oleh puluhan anggota komunitas Yaris dari berbagai daerah Aceh dan Sumut.

Sebelumnya, menuju lokasi dilakukan konvoi dimulai dari pintu masuk Tol Helvetia sampai ke lokasi. Acara deklarasi dan pelantikan ditandai dengan pemotongan tumpeng, penyerahan plakat, sambutan, makan malam bersama, kemudian diakhiri dengan hiburan dan foto bersama.

Dalam pelantikan tersebut, Rahmat sebagai perwakilan dari Pengurus Nasional (Pengnas) YBCI untuk mengukuhkan Wanda sebagai Ketua, Adi sebagai Sekretaris dan Mega sebagai Bendahara untuk periode 2024-2026.

Deklarasi dan pelantikan ini menandai tonggak baru bagi komunitas Yaris di Aceh dan Sumut. Komunitas ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pengguna mobil Yaris, mengadakan kegiatan bersama, dan saling berbagi informasi dan tips tentang mobil Yaris.

Pengurus baru YBCI Aceh Sumut berkomitmen untuk membawa komunitas ini ke arah yang lebih maju dan bermanfaat bagi para anggotanya. Mereka berencana mengadakan berbagai kegiatan menarik, seperti kopdar, touring, dan bakti sosial.

YBCI Aceh Sumut terbuka bagi semua pengguna mobil Yaris yang ingin bergabung. Bagi yang berminat, dapat menghubungi pengurus komunitas melalui media sosial atau datang langsung ke acara kopdar yang diadakan secara rutin.***(CM/ME)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like