About

Logo Cerita Medan
Logo Cerita Medan

Berawal dari Social Media Twitter yang pada tahun 2011 yang cukup menjadi salah satu sumber informasi tentang Kota Medan, membawa Cerita Medan pada keinginan untuk lebih memberikan informasi terkini, terluas dan terlengkap seputar Ibu Kota Sumatera Utara dan sekitarnya. Dengan melihat peluang bahwa peran Social Media Twitter bila menggunakan Akun beraroma ‘Medan’ dapat menciptakan suatu nilai jual yang baik akan gambaran Kota Medan untuk dapat di perkenalkan ‘lebih’ kepada masyarakat, hal tersebut yang menjadi dasar berdirinya Cerita Medan hingga sekarang.

Melihat interaksi dengan followers yang kian lama semakin digemari, Cerita Medan perlahan mulai melakukan penambahan sarana baru, yang tadinya hanya Social Media Twitter, perlahan melengkapi social media lainnya. Pada tahun kedua, Cerita Medan mulai mengembangkan sarana baru dengan membuat portal online Ceritamedan.com.

Seiring berjalannya waktu, Cerita Medan makin sadar bahwa ternyata untuk prestasi lokal sendiri, informasinya masih sangat minim. Tidak banyak media-media di Indonesia khususnya di Kota Medan yang fokus mendukung kreatifitas dari anak muda di Medan. Dengan berlatar belakang hal tersebut, Cerita Medan berinisiatif mendukung kreatifitas yang ada di Kota Medan terutama komunitas-komunitas yang sampai saat ini harus dipublikasikan kegiatannya.

Bukan hanya komunitas saja, Cerita Medan di tahun 2015 menambah fokus pada Support Local Creativity. Anak Medan yang memiliki bakat dalam hal berbisnis, penemuan ide, kreatifitas, group band, prestasi-prestasi yang sangat harus dipublish, maka Cerita Medan akan menggiringnya menjadi lebih dikenal banyak pihak.

Saat ini juga diketahui, Cerita Medan merupakan Kiblatnya Cerita Tentang Medan yang diramu sedemikian rupa guna memudahkan para pembaca untuk mengetahui lebih lanjut bahwa keberadaan Kota Medan itu sendiri sebenarnya memiliki nilai jual yang bisa dibanggakan di Nusantara serta Mancanegara.

Dengan melihat peluang serta keinginan membangun koneksi yang lebih luas, Cerita Medan juga membuka kesempatan dalam hal membangun sebuah partnership, baik itu dalam kerjasama seperti; Event Media Partner dan Advertising yang dapat dilakukan dengan menghubungi email: info@ceritamedan.com

Terpenting adalah, kerjasama dari berbagai komunitas di Kota Medan dapat bergabung serta bekerjasama dalam hal memberikan informasi seputar kegiatan dan materi yang tertuang dalam konsep dasar dibangunnya sebuah komunitas yang ada. Karena Cerita Medan, dalam naungan PT. Carita Media Mayantara memberi kesempatan untuk memperkenalkan segala bentuk kreatifitas Anak Medan melalui sarana prasarana yang dibangun selama ini.

 

PT. Carita Media Mayantara

Jl. Asrama. Komplek Bumi Asri Blok B No. 186 Medan, 20131

Phone : (061) 80440566

 

Maskot Cerita Medan : SI CEMEN

 

CEMEN, Maskot Cerita Medan Ceritamedan.com