Fellix Rimba, Mahasiswa FIS Unimed Raih Juara 1 Putra kebudayaan Sumatera Utara 2020

  • Whatsapp

Fellix Rimba, Mahasiswa FIS Unimed Raih Juara 1 Putra kebudayaan Sumatera Utara 2020

Mahasiswa FIS Unimed Fellix Rimba (Prodi Pendidikan Geografi 2016) meraih juara 1 Putra kebudayaan Sumatera Utara 2020 dalam Pemilihan Putra Putri Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2020. Pemilihan tersebut dilaksanakan selama dua hari (31 Oktober 2020- 1 November 2020) di Pancur Gading Hotel and Resort.

Pada hari pertama para finalis mendapat kelas kepribadian, publik speaking, pariwisata, kebudayaan, handsome & beauty class, catwalk and Koreografi di karantina. Kemudian pada hari kedua sebelum malam puncak ada deep interview dan Gladi. Malam puncak dimulai pukul 20.00 Wib. Pada saat pengumuman Fellix Rimba mendapatkan posisi winner.

Adapun dewan juri pada malam final pemilihan putra putri kebudayaan nusantara Sumatera Utara 2020 adalah Jhon Robet Pesta Tarigan, S. Pd (Regional Director Putra Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2020), Azan Akbar Munthe, S.Pdi (Mister Tourism Sumut 2020), Lusty Ro Manna Malau, S.Pd (Direktur Institut Sumatera), Gita Fariska, S. Kep (Miss Global Sumut 2017), dan Chintya Gotami (Putri Indonesia Sumatera Utara Intelengsia dan Favorit 2020).

Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd. mengucapkan selamat kepada Fellix Rimba yang berhasil terpilih menjadi juara 1 pada Pemilihan Putra Putri Putri Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2020.

Prestasi ini sungguh membanggakan kota semua, sekaligus mengharumkan nama kampus di ajang bergensi Sumatera Utara. Apalagi raihan akrrditasi di FIS semuanya sudah akreditasi A (unggul). Kami pun senantiasa mendorong mahasiswa untuk mengikuti berbagai kompetisi, pro aktif dalam setiap kegiatan dan juga berprestasi. Sehingga mewujudkan visi misi Unimed, sebagai kampus unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya. Sekali lagi selamat Fellix Rimba, sekoga dapat memberikan stimulasi kepada mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan bakatnya dan menorehkan prestasi yang gemilang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *