@Mister_Randii : Jadi Selebgram & Youtuber Dengan Kaya Karya

  • Whatsapp

Mister Randii

Kaya akan karya tentunya jadi tolak ukur keberhasilan seseorang dalam menjalankan bisnis ataupun usahanya. Hal tersebut seharusnya menjadi fenomena banyak anak muda sekarang ini dalam melakukan apapun itu dalam mencapai impiannya.

Sebut saja, pemilik akun Instagram @mister_randii dikenal sebagai selebgram dengan jumlah 400ribuan lebih pengikutnya ini satu diantara sosok anak Medan yang memiliki segudang kemauan dan karya.

“Jadi Selebgram & Youtuber dengan kaya karya, biar banyak disukai orang,” ungkapnya kepada Cerita Medan, Kamis (14/05).

Mister_randii atau dikenal sebagai Oppa Randi karen kulitnya yang cerah dan bersih ini banyak digandrungi banyak fans. Terutama fans nya banyak dari kalangan wanita.

“Karena sering melakukan perawatan dan terbukti dengan kulit wajah dan tangan yang cerah dan bersih, saya dipercayakan sebagai Brand Ambassador beberapa produk kosmetik dan klinik kecantikan,” jelasnya.

Sehari harinya, mister_randii bekerja sebagai pengusaha pakan kucing atau dikenal dengan nama Pussy Petshop yang bekerjasama dengan sahabatnya, yang memiliki 7 cabang dari Medan, Binjai, hingga kampung halamannya Kisaran.

“Saya juga juga memiliki usaha online shop seperti lotion, kosmetik, barang branded, serta keperluan kucing, dll,” jelasnya.

Randi yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Mister Traveling, yaitu nama akun sebelumnya yang telah dihack orang yang tidak bertanggungjawab.

Karena hobby-nya yang suka liburan keluar negeri. Lima benua sudah Randi singgahi dengan total 40-an negara. Bagi Randi, menikmati liburan di masa muda selagi masih sanggup itu wajib agar lebih semangat lagi dalam berbisnis serta berinovasi.

Youtuber Namboru Channel

Belakangan ini Randi mulai disibukkan dengan Youtube, mengajak teman-temannya untuk bergabung di Youtube channel pribadinya bersama Rizki, Widodo, Ivan dan Kevin, dan dikenal sebagai Namboru Channel.

Youtuber Namboru Channel

Namboru channel yang dibangun dan dipimpin oleh Randi ini bertemakan parodi lucu tentang kehidupan sehari-hari dengan dibumbui cerita-cerita halusinasi.

“Selain parodi lucu, ada juga info-info lain yang up to date dan dibahas atau di review di Namboru Channel.”

Youtube Namboru Channel, mister_randii berperan sebagai pemeran utamanya yaitu Namboru, sehingga sekarang mister_randii lebih dikenal sebagai Namboru karen karakternya yang kocak, tegas, kaya, lantam dan suka gosip, namun kadang baik hatinya.

Walaupun tergolong Youtuber pemula sekitar dua bulanan, namun Namboru channel sudah mampu mendapatkan 12-ribuan Subscribers. “Dan sudah dimonetisasi, jadi sudah berpenghasilan walau masih sedikit demi sedikit dulu dapatnya”.

Mister_Randii Sahabat Lucinta Luna

Mister_randii ini juga merupakan sahabat dekat Artis dan Selebgram Hits Lucinta Luna.

Mister Randii dan Lucinta Luna

Terbukti dengan banyaknya foto-foto mereka bersama, liburan bareng ke Australia, dan juga sering kolaborasi bareng di Youtubenya Lucinta Luna.

Jembatan penghubung Marelan Tembung

Mister_randii ini juga sebelumnya pernah viral khususnya di daerah Sumatra Utara dengan videonya yang mengatakan Jembatan penghubung Marelan Tembung

Padahal aslinya jembatan itu adalah Jembatan Brooklyn di New York, Amerika Serikat.

Dari video inilah Randi banyak dikenal orang sebagai selebgram dengan tingkah lakunya yang super kocak karena banyak dishare kemana-mana baik di Facebook, Instagram, maupun Youtube.

Pemilik akun mister_randii ini juga sering mengadakan Giveaway yang biasanya ia dapat dari hasil endorse atau Youtube untuk menyenangkan para pengikutnya baik dari IG maupun Youtube.

Hadiahnya pun menarik seperti HP dan uang tunai. Randi bersyukur karena telah disupport kreatifitasnya di social media.

“Nggak ada salahnya berbagi, karena saya sadar di situ modal kita mencapai sukses, dan disenangi banyak orang sahabat”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *