Bingung Mau Pangkas Rambut? Yuk, ke Giovani Barbershop!

  • Whatsapp

Umumnya, setiap pria menganggap bahwa rambut merupakan anggota tubuh yang harus selalu diperhatikan. Apakah anda juga demikian. Pria beranggapan bahwa menjaga gaya rambut itu suatu keharusan. Artinya, pria butuh barbershop yang sesuai dengan kebutuhannya.

Dalam memilih barbershop tidaklah asal karena barbershop khususnya si pencukur pastinya akan mempengaruhi penampilan anda. Jika barbershop yang anda pilih tidak sesuai, hasil potongan pun juga tidak akan sesuai.

Artinya, apabila hasil potongan rambut anda tidak sesuai keinginan, anda terpaksa mengikhlaskannya dan harus menunggu sampai rambut anda tumbuh seperti semula dan memotongkannya kembali di barbershop yang lebih tepat.

Nah, untuk menjauhi kesalah dalam memilih barbershop dan kesalahan pangkas rambut, ada beberapa tips yang harus perhatikan dalam pemilihan barbershop. Berikut adalah penjelasan!

Tips Cerdas Dalam Memilih Barbershop

Sekarang, banyak sekali hadir barbershop yang mana para pemilik saling berkompetisi untuk menghadirkan beragam pelayanan unik sehingga tampak keunggulannya. Maka, hampir semua barbershop akan menunjukkan keunggulan tersebut seperti spesialisasi pangkas rambut tertentu.

Spesialisasi barbershop harus anda perhatikan dengan seksama

Contohnya, ada suatu barbershop yang menonjolkan gaya rambut rockabilly, atau khusus pemotongan rambut dengan gaya harajuku. Bahkan, tak jarang pula barbershop menyediakan bonus pijat dan keramas.

Maka, langkah pertama sebelum menentukan barbershop, anda harus tahu anda menginginkan gaya rambut seperti apa. Kemudian, anda harus menyesuaikan barbershop yang melayani spesialisasi sesuai dengan keinginan gaya rambut anda.

Dengan demikian, potongan rambut anda hasilnya akan jauh lebih maksimal.

Pastikan barberman santai dalam pemangkasan rambut

Pada dasarnya, memangkas rambut itu ibarat seni yang mana barberman harus dengan begitu seksama memperhatikannya sehingga hasilnya akan bagus dan sesuai keinginan pelanggan.

Anda bisa mengamati sedikit banyaknya pengunjung barbershop tersebut, sepi atau ramai bahkan antrian hingga berjam-jam. Jika barbershop tersebut terbilang ramai artinya banyak yang menyukai barbershop tersebut.

Tidak usah terlalu kesal karena anda harus berada dalam antrian yang panjang. Justru panjangnya antrian ini bisa saja menunjukkan kalau barberman tersebut sangat sabar dan teliti dalam memotong rambut para pelanggan sehingga hasil potongan pun akan terlihat bagus dan bahkan sempurna sesuai harapan.

Pastikan harga dan kualitas sesuai

Memang benar, kualitas tidak selamanya bisa dijamin hanya dengan melihat harganya. Ya, dalam hal ini anda tidak harus meragukan suatu barbershop biasa dengan barbershop mewah.

Ingatlah, dalam memotong rambut, yang dibutuhkan tidak melulu soal peralatan dan fasilitas yang lengkap dan mewah. Yang jauh lebih penting adalah si pemegang gunting yang akan menyempurnakan rambut anda.

Maka, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, anda harus memastikan bahwa barbershop tujuan anda mampu memberikan hasil gaya rambut sesuai keinginan sehingga anda tidak akan merasa rugi membuang uang meskipun mahal asalkan hasil potongan sudah tepat dan bagus.

Tunjukkan kepada barberman contoh gaya rambut yang diinginkan

Anda pasti paham kalau barberman tidak selamanya bisa menebak model rambut yang anda harapkan. Artinya, anda harus menjelaskan terlebih dahulu anda ingin gaya rambut seperti apa. Arahan yang detail sangat dibutuhkan barberman sebelum memulai pemotongan.

Jika perlu, anda bisa menunjukkan gambar gaya rambut sebagai contohnya. Bahkan, anda juga bisa meminta saran terlebih dahulu kepada barberman mengenai gaya rambut yang ada digambar apakah sesuai dengan wajah anda atau tidak.

Dengan begitu, barberman akan sangat paham keinginan anda dan dengan senang hati melakukan pemotongan sehingga hasilnya luar biasa karena arahan anda juga cukup jelas.

Pastikan barberman tersebut ramah dengan pelanggan

Bisa dikatakan baik jika barberman tersebut dapat membuat semua pengunjung atau pelangganya merasa sangat nyaman. Saat pemotongan rambut, chemistry harus dibangun antara anda dan si barberman.

Caranya, anda bisa mencari barberman yang mengasyikkan, yang bisa menciptakan suasana santai dan nyaman saat pemotongan rambut.

Dengan begitu, rasa bosan yang biasanya muncul saat proses pemotongan rambut tidak akan menghampiri anda karena keasyikan ngobrol dengan barberman.

GIOVANI Barbershop Rekomendasi Tempat Pangkas Rambut Pria Terbaik di Medan

Tempat Pangkas Rambut Pria Terbaik di Medan

Pasti akan ada banyak yang bertanya-tanya dan sangat penasaran kenapa harus memilih Giovani barbershop yang berlokasi di Sumatera Utara ini. Dari tips yang sudah disebutkan di atas, Giovani telah memenuhi syarat tersebut.

Bahkan ada beberapa alasan lain yang harus anda ketahui kenapa Giovani dianggap sebagai barbershop yang tepat. Inilah alasannya!

Hair stylist di Giovani sangat professional

Inilah yang membuat Giovani ini menarik dan bahkan tidak banyak barbershop lain memiliki kelebihan ini. Inilah kenapa Giovani sangat tepat untuk anda dan pelanggan lainnya. Bahkan, Giovani imi juga membuka kursus bagi anda yang ingin belajar memotong atau memangkas rambut dengan hair stylist mulai dari yang basic, profesional, hingga

Siap melayani pemotongan rambut dan lainnya setiap Hari

Anda tidak usah bingung menentukan hari apa untuk berkunjung ke Giovani. Setiap hari, Giovani siap memanjakan rambut anda dan bahkan kapanpun anda mau, anda bisa datang. Hanya saja, Giovani mulai beroperasi jam 09.00 hingga jam 22.00. Jadi, datanglah kapanpun diantara waktu tersebut.

Tarif Sangat Terjangkau

Alasan lain yang mengharuskan anda untuk memilih barbershop ini adalah bandrol harganya relatif murah. Artinya, semua kalangan bisa menjangkaunya. Pemotongan rambut di Barbershop ini hanya 35 ribu rupiah saja. Bagaimana, sangat murah, kan?

Kenyamanan Pelanggan Sangat Diutamakan

Banyak pelanggan yang mengapresiasi barbershop Giovani akan pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya. Ini tentunya sesuai dengan visi misi Giovani yang mana kenyamanan seluruh pelanggan adalah hal yang utama dan menjadi nomor satu.

Contohnya, Giovani ini melayani pelanggannya dengan menghadirkan alunan musik untuk didengar sehingga mereka semua tidak bosan dan bahkan sangat merasa nyaman.

Free message reflection di Barbershop Giovani

Sebenarnya ada banyak sekali jenis pelayanan yang disediakan oleh Giovani, dan salah satunya adalah pijat refleksi. Ya, pelayan pijat refleksi ini diberikan oleh pihak Giovani dan pastinya ditemani massage chair.

Satu-satunya barbershop di Sumatera Utara dengan pelayan pijat refleksi yang bahkan diberikan secara cuma-cuma kepada semua pelanggan setianya adalah Barbershop Giovani.

Ya, selain tempatnya begitu nyaman, barbershop berdesain keren, hairdresser luar biasa, pijat refleksi inilah yang sangat disukai kebanyakan orang. Soal keamanan dan kenyamanan ruangan pijat refleksi tidak perlu diragukan lagi.

Ruangannya sangat nyaman dan tertutup yang dilengkapi dengan pencahayaan lampu yang terkesan warm. Untuk yang melakukan pijat refleksi ini juga sesuai dengan gender pelanggan. Jadi, anda tidak usah khawatir berlebihan.

Jadi, apakah kami sangat merekomendasikan Barbershop Giovani?

Jawabannya adalah YA! Anda harus mencoba dan segera membuktikannya sendiri. Barberman dan staff di Giovani yang akan melayani anda sangatlah ramah. Suasana pun bagaikan berada di rumah tercinta anda sendiri karena benar-benar nyaman.

Pelayanan yang diberikan sangatlah berkualitas dan pastinya tidak akan menguras kantong anda. Tunggu apa lagi, segera datangi Barbershop Giovani!

Kontak GIOVANI Barbershop

Alamat: Jl. Amal No.44D, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127
WA/Telp:08116518018
Email: support@giovanibarbershop.com
Website: https://giovanibarbershop.com/
Facebook:https://www.facebook.com/giovanibarbershop
Instagram: https://www.instagram.com/giovani_barbershop

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *