PHBI FIP Unimed Salurkan 132 Paket Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

  • Whatsapp

PHBI FIP Unimed Salurkan 132 Paket Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

CERITAMEDAN.COM – Keluarga Besar PHBI FIP Unimed mengadakan gerakan yang diberi nama “Berbagi Bersama” dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, anak yatim dan kaum duafa yang berusaha mengubah Covid-19. Penyerahan bantuan ini diberikan langsung ke tempat tinggal warga (14/04).

Gerakan ini dapat terlaksana atas partisipasi dari ayah dan ibu anggota PHBI FIP Bersatu dalam bentuk pemberian infaq, sedekah dan sejenisnya. Semua bantuan tersebut tersedia dalam bentuk 132 paket sembako, yang terdiri dari 10 Kg Beras dan 2 Liter Minyak Goreng.

Dekan FIP Unimed Prof. Dr. Yusnadi, MS. mengatakan “kita berbicara tentang dampak dari pandemi 19, yang membahas tentang masalah global, sebelum lagi dengan saudara-saudara kita yang berada di tengah dilanda krisis. Gerakan Berbagi Sesama ini sebagai wujud kepedulian kita atas topik yang dibahas oleh seluruh warga dunia, khususnya warga Medan. Dampak Covid-19 ini memang tidak kita inginkan dan telah diterima oleh seluruh masyarakat dunia. Lebih dari pekerja yang hari ini untuk kebutuhan hidup untuk hari itu juga. Atas inisiatif bersama di FIP, kami melakukan gerakan bersama dengan mengumpulkan dana untuk kami salurkan kepada warga yang berhak menerimanya. ”

Lanjut Prof. Yusnadi, “kita sudah mendata keluarga-keluarga kurang mampu yang berhak menerima paket berbagi ini. Paket “berbagi” ini diantarkan langsung oleh anggota FIP PHBI Unimed ketempat tinggal warga yang berhak menerimanya. Harapan kami semoga bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Terakhir, Dekan FIP disampaikan terima kasih kepada seluruh anggota phbi fip unimed yang ikut setuju, semoga kebersamaan ini membawa berkah untuk kita semua *** (CM-Ist / ME)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *