Konsumsi Bonggol Nenas Untuk Melawan Kanker Usus

  • Whatsapp

Bonggol Nenas

Nenas merupakan buah tropis yang mudah kita jumpai di Indonesia.  Selain menyegarkan buah ini juga memiliki banyak vitamin yang terkandung didalamnya. Diantaranya seperti vitamin C dan juga terdapat vitamin B yang sangat bagus untuk tubuh kita. Selain itu apakah anda pernah berpikir kalau selain   daging buah yang memiliki banyak manfaat ternyata bonggol buah nenas yang biasanya dibuang atau dijadikan pakan untuk ternak juga memiliki manfaat yang sangat berguna untuk organ pencernaan kita.

Read More

Siapa yang menyangka kalau bonggol buah nenas memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit kangker yang ada di dalam usus manusia. Dalam dunia medis bonggol ini sering dinamakan bromoolin. Sampai saat ini para ahli di dunia medis masih merahasiakan apa saja kandungan yang ada di dalam bromoolin ini. Beberapa orang saja yang tahu kalau bromoolin ini membantu penyerapan semua vitamin, mineral dan zat-zat lainnya yang diperoleh tubuh.

Pada penyakit kanker bromoolin sangat berguna untuk melunakkan dinding sel hingga obat dapat betul-betul menembus dinding sel hingga ke intinya. Dosisi yang diberikan oleh bromoolin ini juga tidak terlalu tinggi seperti dosis obat-obat medis pada umumnya. Bisa dibilang sekitar 0.25 dari obat medis. Dengan kata lain apabila anda meminum antibiotic 100mg. Maka, bila mengonsumsi bromoolin dengan dosis 25mg saja.

Apakah anda masih bertanya-tanya kenapa kandungan bonggol nenas masih dirahasiakan? Penjelasaanya memang sangat sederhana. Apakah terpikirkan oleh anda bila banyak orang mengetahui kandungan dari bromoolin ini maka industry obat-obatan di dunia akan terancam penjalanannya karena dosis tinggi yang mereka buat sementara bromolin hanya seperempat dari dosis yang mereka buat. Apabila banyak orang yang tahu bisa saja terjadi kebangkrutan yang menimpa perusahaan yang menghasilkan obat-obat tersebut.

Jadi apabila anda memakan buah nenas jangan lah anda membuang bonggol atau bagian tengah nenas itu karena dengan mengonsumsi bonggolnya kamu akan mendapat manfaat yang sangat berguna untuk organ sistem pencernaanmu.

Demikian lah informasi yang bisa saya sampaikan kepada pembaca soal kandungan bromoolin yang terdapat pada bagian bonggol nenas yang mungkin belum anda ketahui. Semoga informmasi ini bermanfaat untuk kita semua dan tetap jaga kesehatan anda untuk hidup yang lebih baik. Terima kasih.***(CM-Ist/Mardianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *