2020, UNIQLO Hadir Dengan Konsep Baru “Livable Cities”

  • Whatsapp

UNIQLO Hadir Dengan Konsep Baru Livable Cities

CERITAMEDAN.COM – UNIQLO Indonesia memulai 2020 dengan konsep baru pada koleksinya, Livable Cities. Konsep ini menegaskan komitmen UNIQLO pada bisnis berkelanjutan melalui proses produksi yang ramah lingkungan sehingga membuat lingkungan lebih nyaman untuk kehidupan. Mewakili konsep tersebut, UNIQLO hadir dengan 3 kategori yaitu Outdoors, Work & Craft, and Art & Design.

Bersamaan dengan konsep baru ini, UNIQLO juga mengumumkan rencananya untuk membuka 3 toko baru di Indonesia yaitu 1 toko di Medan dan 2 toko di Depok. Peresmian ketiga toko baru ini akan dimulai dengan pembukaan toko di Medan dan diikuti oleh pembukaan 2 toko di Depok. Diresmikannya 3 toko baru ini akan menambah jumlah toko UNIQLO Indonesia menjadi 32 di 10 kota di seluruh Indonesia.

Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia membuat UNIQLO membuka toko baru. Kehadiran toko UNIQLO di Medan merupakan yang kedua, setelah sebelumnya pertama kali dibuka tahun 2018. Sementara itu, kehadiran UNIQLO di Depok merupakan yang pertama, untuk memperluas jangkauannya agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan akses bagi berbagai pilihan pakaian LifeWear dari UNIQLO.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengumumkan pembukaan toko baru kami di Medan dan Depok. Hal ini menjadi bukti bahwa UNIQLO memiliki komitmen yang tinggi untuk menghadirkan konsep LifeWear di Indonesia. Sejalan dengan konsep baru kami, Livable Cities, kami juga menyediakan pakaian yang nyaman dan fungsional bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung mereka beraktivitas,” kata Mr. Naoki Kamogawa Presiden Direktur UNIQLO Indonesia (PT. Fast Retailing Indonesia).

Melalui Livable Cities, menurutnya, UNIQLO ingin memperkuat komitmennya dalam menjaga keberlangsungan bisnis melalui proses produksi yang ramah lingkungan.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2013, kami selalu berharap untuk menghadirkan produk LifeWear lebih dekat dan mudah didapat oleh semua orang. Kami percaya bahwa produk LifeWear akan dapat memudahkan hidup semua orang dimana pun, serta memberikan lebih banyak lapangan pekerjaan untuk dapat bertumbuh dan berkembang bersama komunitas lokal,” tambah Mr. Naoki Kamogawa

UNIQLO, perusahaan retail global dari Jepang terus berkomitmen untuk menciptakan pakaian yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari semua orang melalui produk LifeWear untuk pria, wanita serta anak-anak yang terus menerus disempurnakan yang berasal dari nilai-nilai Jepang akan kesederhanaan, pakaian berkualitas serta tahan lama untuk semua.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *