Ini Dia Pengurus MAPALA UNIMED 2020

  • Whatsapp

Ini Dia Pengurus MAPALA UNIMED
CERITAMEDAN.COM – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. melantik pengurus Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala Unimed) tahun 2020 di Ruang VIP Serbaguna Unimed, Kamis (27/2). Adapun Pengurus Mapala Unimed yang dilantik antara lain : Rahmat Hakiki Lubis (Ketua Umum), Dwiky Leopold Sitanggang (Sekretaris Umum) Reni Fornita Aritonang (Bendahara Umum), Sarah Solafide Siahaan (Wakil Bendahara Umum) beserta 30 pengurus lainnya.

Pelantikan Pengurus MAPALA UNIMED 2020

Read More

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd. menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas pengurus Mapala tahun 2019 dan ungkapan selamat pula kepada Pengurus Mapala Unimed tahun 2020 yang baru dilantik pada hari ini. Semoga kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program-program Mapala yang sudah ada dengan baik dan semakin berprestasi. Sebagai pengurus UKM tentu harus lebih baik dari mahasiswa biasa, baik itu keterampilan maupun bidang akademik. Kami juga berharap agar para senioren dapat memberikan perhatian dan bimbingan kepada generasi muda di MAPALA, semoga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan MAPALA kedepan.

Rahmat Hakiki Lubis

Rahmat Hakiki Lubis mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. Tentunya ini menjadi tanggung jawab besar bagi kami sebagai pengurus. Peran senioren dan anggota sangat kami butuhkan, mari kita bersama-sama memajukan MAPALA Unimed. Sesuai dengan tema kita pada hari ini “membangun solidaritas yang berintegritas tanpa batas”.***(CM/ME)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *