Rayakan Imlek Perdana, Delipark Hadirkan Suasana Musim Semi Di “Spring Luminosity” Selama 1 Bulan

  • Whatsapp

Rayakan Imlek Perdana, Delipark Hadirkan Suasana Musim Semi Di “Spring Luminosity” Selama 1 Bulan

CERITAMEDAN.COM – “Spring Luminosity”, tema yang diangkat Delipark Mall Medan di tahun Chinese New Year perdana sejak soft opening di bulan November lalu. Mulai dari 15 Januari sampai 16 Februari 2020, Delipark Mall akan memberikan nuansa musim semi yang terasa dari dekorasi mall.

Read More

Tidak hanya itu, berbagai acara menarik sudah dipersiapkan untuk menyongsong tahun Tikus yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 di tahun baru Imlek ini seperti program belanja, CNY Market, Midnight Shopping Flash, CNY Celebration 2 hari berturut-turut, kids activity, Fashion Show dan masih banyak lagi.

Centre Director Delipark Mall Medan, Selvyn mengatakan khusus di perayaan Imlek tahun perdana ini, Delipark menghadirkan konsep dekorasi yang menarik, terlebih melihat antuasiasme pengunjung saat momen Glorieux Christmas di Desember lalu, dimana seluruh area dekorasi di Delipark menjadi lokasi foto yang digemari pengunjung.

“Di momen Imlek inipun kami menghadirkan suasana musim semi seperti Laguna Atrium yang disulap replika kota tua bernuansa oriental di musim semi Cina yang khas dengan warna merah, dikelilingi Pohon Mei Hua, Pohon Lampion dan terdapat 8 booth yang akan disii oleh berbagai tenant yang berpartisipasi. Instalasi dekorasi imlek yang special di perayaan imlek perdana di Delipark diharapkan dapat memberikan pengalaman khusus dan keceriaan dalam merayakan perayaan imlek,,” tambah Selvyn.

Rangkaian Imlek kali ini dibuka dengan Chinese New Year Market yang akan berlangsung pada tanggal 15 Januari – 16 Februari 2020 di Laguna Atrium. Chinese New Year Market akan diisi oleh delapan booth pilihan seperti Giordano Ladies, Delamibrands, Chocochips, Transmart Carrefour, Mochi Mochi, Batik Domas, Syrup Kurnia dan Boesa Studio.
Menambah kemeriahan moment imlek tahun ini, Delipark Mall menghadirkan Cheongsam Fashion Show bekerjasama dengan SOGO Department Store mengadirkan 40 koleksi Fashion Imlek terbaru.

Setelah itu dilanjutkan dengan program belanja yang paling ditunggu pengunjung yaitu Midnight Shoping Flash yang berlangsung pada 18 Januari 2020 mulai pukul 18.00 – 12 malam. Sebagian besar tenant Delipark akan berpartisipasi dalam program tersebut dengan memberikan potongan harga hingga 70 persen.

“Dengan pembelanjaan minimal Rp 500.000, pengunjung bisa langsung menukarkan struk belanjaannya untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 50.000. Khusus untuk pemegang kartu kredit Citibank, bisa langsung mendapatkan cashback voucher senilai Rp 1.500.000 untuk belanja dengan kelipatan hingga Rp 5 juta. Program ini tentunya bisa menjadi alternatif bagi pengunjung yang belum sempat berbelanja di akhir tahun kemarin, terutama untuk kebutuhan Imleknya”, ucap Selvyn.

Selanjutnya pertunjukan seni tradisional Barongsai dan Lion Dance yang sangat identik dengan perayaan Imlek akan hadir di Laguna Atrium Delipark Mall pada tanggal 18, 25, 26 dan 27 Januari pukul 16.00 WIB dimana Barongsai akan memukau dengan atraksi menggunakan . Tidak sampai disitu, performance dari Bian Lian, Guzheng dari Jade Music School, Oriental Band & Dancer dan berbagai pengisi acara lainnya yang akan membuat perayaan hari raya Imlek tahun 2020 sangat berkesan di Delipark Mall.

Terakhir, sebagai apresiasi bagi pengunjung, mulai tanggal 17 Januari – 02 Februari 2020 Delipark Mall membuat program Lucky Dip Red Angpao dengan minimum belanja Rp. 500.000 akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. “Para pengunjung bisa langsung mendapatkan hadiah voucher belanja Delipark, dan voucher dari tenant Beauty dan F&B, yang dapat diambil di Fortune Tree Laguna Atrium dengan menunjukkan struk belanjaan ke customer service terlebih dahulu”, ucap Selvyn.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *