Petaniku Sehat, Hasilnya Melimpah Dengan POC Radixku

  • Whatsapp

Petaniku Sehat, Hasilnya Melimpah Dengan Kopi Radixku

CERITAMEDAN.COM : Medan – HPA International sebuah perusahaan muslim antar bangsa yang bergerak di bidang kesehatan herbal yang telah mendunia, mengadakan acara GEMPUR POC RADIXKU dengan tema petaniku Sehat, Hasilnya melimpah” di Ruang Serba Guna Cafe Al-Maida Chicken (Minggu 26/1).

Read More

Tema “Petaniku Sehat, Hasilnya Melimpah” dipilih sebagai upaya bagaimana kita menjadikan para petani terus menjaga kesehatan dengan rutin meminum Kopi Radixku yang mengandung 7 herba diantaranya akar tongkat ali, akar larak, akar halban, akar mengkudu hutan, akar pasak bumi, akar teja lawang dan akar mata pelanduk dan akar tebu gajah yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain itu, maksud Hasil yang melimpah yaitu menggunakan Pupuk Organik Cair (POC) Pak Haji yang menggunakan teknologi hormon alami bukan hormon sintetik, POC ini bisa diminum dan juga tidak merusak tanah serta sebagai solusi agar petani tidak lagi menggunakan pupuk kimia serta POC ini juga bertujuan untuk mengubah image petani sebagai orang yang susah yang kerap terjerat dalam hutang dengan rentenir dan riba.

Mulai saat ini, apapun makanan yang kita makan sudah lumrahnya mengandung bahan-bahan kimia. Mulai dari sawah-sawah yang saat ini terus menggunakan pupuk kimia untuk menyuburkan tanaman dan juga meningkatkan hasilnya.

Padahal hal ini juga berbahaya bagi petani itu sendiri maupun konsumen yang membelinya. Di sector perikan dan peternakan pun tak jauh bedanya. Banyak oknum yang sengaja menyuntikkan vaksin dengan dosis berlebihan sehingga harga lebih murah dan untung berlimpah. Namun disayangkan adalah kita sebagai konsumen memakan makanan yang tak lagi sehat untuk tubuh kita.

Acara ini diajukan oleh PJS Husna Linda Yani yang merupakan leader dari Aceh dan juga owner Kantor Cabang HPA Internasional di Langsa, Aceh. Mengingat ramai teman di Medan yang antusias untuk belajar mengaplikasikan POC (Pupuk Organik Cair) Pak Haji untuk tanaman, ternak, perikanan dan lain-lainnya baik dalam skala kecil maupun besar maka diadakanlah acara di Medan.

Dengan menghadirkan dua pemateri Lokal dari Pematang Siantar Bapak PJS Mawardi dan Bapak PJS Aswandi Lubis. Dan diantara yang hadir terdaftar sebanyak 33 orang tersebut, ada yang telah membuktikan keunggulan dari POC tersebut. Alhamdulillah, cara ini juga melahirkan 2 Pusat Stokis Daerah (PSD) dan 2 stokis baru untuk Kota Medan.

“Menggunakan POC ini sangat berguna bagi saya, bunga saya yang sudah hampir saya buang karena layu ketika diberikan POC tumbuh lagi dengan mekar” Tertimoni Bu Erna selaku peserta Gempur Radixku.

Selain itu juga ada testimoni tentang Radixku dari Pak Abdul Waha “Sebagai seorang Guru Senior dengan aktifitas yang cukup padat, saya selalu meminum Kopi Radixku sebagai penambah stamina dan aktifitas tetap lancar”.

POC ini adalah hadiah Allah bagi kita untuk lebih menjaga sesama Makhluk ciptaan Allah Melalui Tuan Haji Ismail Bin Ahmad.

Pesan Tuan Haji Ismail bin Ahmad, Setiap petani yang berangkat ke sawah, harus memulai harinya dengan berdoa bertasbih memuji Allah. Sehingga keberkahan itu menular kepada kita semua. Sebab Aplikasi POC di mulai dengan membacakan Surat Alfatihah yang ditiupkan ke dalam air 500ml yang telah dicampurkan POC sambil di kocok sebagai biang.

Kemudian biang tersebut dicampurkan lagi dengan 20L air yang aduk secara tawaf sambil zikir asma Allah. Harapannya, kedepan semakin banyak orang yang paham tentang pentingnya mencegah penyakit dengan bahan-bahan herbal salah satunya melalui produk HPA Internasional” ujar Husna menutup acara Gempur Radixku ini.***(CM-Ist/Nasriati Mutholib)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *