Humas Unimed Studi Banding Ke Bangkok Thonbury University

  • Whatsapp

Humas Unimed Studi Banding Ke Bangkok Thonbury University

CERITAMEDAN.COM – Humas Universitas Negeri Medan melakukan kunjungan dan studi banding ke Bangkok Thonbury University (BTU), Thailand (17/01/2020). Bangkok Thonbury University merupakan salah satu universitas swasta yang ternama di Bangkok.
.
BTU merupakan universitas yang unggul di bidang olahraga dan musik karena banyak menghasilkan musisi terkenal dan juara bidang olahraga di tingkat internasional.

Rombongan Humas Unimed diterima langsung oleh Vice Presiden bidang akademik Prof. Dr. Chaiyong Brahmawong, Dekan Fakultas Musik, Dekan Fakultas Bisnis, Sekretaris Bidang Akademik, dan Internasional Divisi. Adapun pihak Humas Unimed yang datang berkunjung yakni Kepala Humas M. Surip, S.Pd., M.Si., kabag kerjasama dan humas Anwar Sujahri, kasub humas, kasub tata usaha, koordinator ICT serta tim humas dan ICT Unimed.

Vice presiden Bidang akademik Prof. Chaiyong menyambut baik kedatangan delegasi Unimed.”kami sangat senang dengan kunjungan pihak Unimed ke BTU,semoga kunjungan ini nantinya dapat bisa menjalin hubungan yang baik dengan Unimed,” ujarnya.

Kepala Humas Unimed M. Surip, M.Si menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan pihak BTU.”tujuan kami datang kesini untuk mengetahui lebih dalam pelayanan di BTU baik itu pelayanan dalam bidang akademik dan pelayanan lainnya”.

Di akhir pertemuan vice presiden mengundang Unimed untuk melakukan seminar di acara internasional simposium yang akan digelar bulan april disitu juga BTU juga berencana untuk melakukan MoU dengan Unimed.”kami melihat ada kesamaan antara BTU dengan Unimed karena itu kami berharap dapat menjalin MoU dengan pihak Unimed saat internasional simposium pada bulan april” tuturnya.

Setelah pertemuan tersebut, delegasi Unimed diajak berkeliling kampus BTU.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *