IBX5A49C9BC313D6 8 Spot Wisata Paling Ngehits di Malang - Cerita Medan

8 Spot Wisata Paling Ngehits di Malang

8 Spot Wisata Paling Ngehits di Malang

Sebuah kota di bagian timur pulau Jawa yang sangat terkenal dengan produksi apel hijaunya. Selain terkenal dengan apelnya, Malang ternyata memiliki destinasi liburan yang sangat seru untuk dikunjungi untuk melepas penat Anda. Bagi Anda yang sudah merencanakan pergi ke Malang dengan menggunakan moda transportasi bus cek jadwal bus Sempati Star, artikel ini dapat membantu Anda untuk menjelajahi destinasi wisata paling asik di Malang. Berikut 8 destinasi wisata yang patut Anda kunjungi di Kota Apel tersebut:

  1. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular atau yang biasa di sebut BNS merupakan tempat wisata menarik di Malang. BNS memiliki banyak wahana yang patut untuk dicoba, misalnya rumah hantu, rodeo, rumah kaca, dan wahana seru lainnya. Tempat ini juga menyediakan cafe yang dilengkapi live music dan hiasan lampion jika anda hanya ingin duduk-duduk santai.

  1. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna ini adalah salah satu opsi tempat wisata bertemakan pantai yang dapat dikunjungi. Sesuai dengan namanya, pantai ini terlihat seolah berbeda-beda warnanya. Warna yang terlihat adalah biru, hijau, dan bening. Perbedaan warna ini disebabkan oleh perbedaan kedalaman yang begitu mencolok. Tidak hanya pantai, tempat ini juga menyuguhkan pemandangan berupa hamparan tebing hijau asri yang mengelilingi Pantai Tiga Warna.

  1. Omah Kayu

Di sini pengunjung dapat melihat pemandangan area persawahan dari ketinggian. Tempat yang berlokasi di Kota Batu, Malang, Jawa Timur ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto yang instagramable. Omah Kayu sebenarnya adalah tempat penginapan dengan konsep rumah kayu, dengan biaya menginap sekitar Rp.250.000-Rp 300.000/malam. Tetapi jika hanya ingin berfoto anda hanya membayar Rp.5.000 untuk biaya masuk.

  1. Mata Air Sumber Sirah

Sumber Sirah merupakan tempat wisata sumber air tawar yang sangat jernih, dimana pengunjung dapat berenang dan snorkeling. Pemandangan keindahan ganggang hijau di dasarnya merupakan keistimewaan mata air ini. Jika ingin berkunjung ketempat ini jangan lupa siapkan pakaian renang dan kamera tahan air untuk mengabadikan momen liburan anda.

  1. Eco Green Park

Tempat wisata ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Eco Green Parj menawarjan taman rekreadi edukasi yang berisi kebun binatang mini dan informasi mengenai pemeliharaan lingkungan. Jungle Adventure adalah salah satu wahana yang mengasyikan dan seru. Anda akan diajak berkeliling dengan menggunakan kereta terbuka dan menangkap pemburu binatang liar di dalam hutan. Anda juga dapat menyewa E-bike untuk berkelilng Eco Green Park dengan harga Rp.100.000 untuk 3 jam.

  1. Masjid Tiban Malang

Masjid yang berada di kawasan Pondok Pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asaki Fadlaailir Rahma yang terletak di Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini merupakan tempat rekreasi yang murah di Malang. Corak dan bentuk arsitektur masjid ini yang menjadi keistimewaannya. Perpaduan budaya antara Timur Tengah, China dan budaya modern ini lah yang menjadikan spot keren untuk berfoto.

  1. Pemandian Kalireco

Tempat ini menyuguhkan pesona wisata air yang sangat menyegarkan, begitu anda menyeburkan diri disini rasa letih pun langsung hilang seketika. Air yang jernih dan rimbunnya pepohonan menjadi daya tarik tempat wisata yang terletak di Sumber Waras, Lawang, Malang.

  1. Teluk Bidadari

Teluk Bidadari adalah sebuah genangan berbentuk lingkaran dengan warna biru kehijauan. Tempat yang terletak di Pantai Mbeh, Desa Sunberbening, Kecamatan Bantur, Malang ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghilangkan penat dari rutinitas keseharian.

 

 

KOMENTAR

BACA JUGA