IBX5A49C9BC313D6 ’Gundala’ Tayang di Bioskop! - Cerita Medan

’Gundala’ Tayang di Bioskop!

Film Gundala

CERITAMEDAN.COM – Antusiasme masyarakat untuk menonton film ‘Gundala’ semakin meningkat. Joko Anwar dan para pemeran film ‘Gundala’ seperti Lukman Sardi, Tanta Ginting, Zidni Hakim, dan Putri Ayudya mengunjungi
warga Medan.

Acara yang bertempat di Main Atrium Manhattan Times Square diisi dengan berbagai keseruan bersama para  pemeran. Di sesi talkshow, Joko Anwar berbagi kisah pembuatan ‘Gundala’ darikomik ke layar lebar dan kenapa film ini wajib ditonton warga Medan. Ada juga kuis-kuis seru di mana para pengunjung bisa ikut menebak karakter Gundala dan tentunya yang tak kalah spesial adalah sesi foto bareng bersama para pemeran yang terbatas.

Gundala adalah patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

Film ‘Gundala’ bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource
Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang tayang 29 Agustus 2019.

KOMENTAR

BACA JUGA