IBX5A49C9BC313D6 Dealer Nissan Datsun Hadir di SM Raja Medan - Cerita Medan

Dealer Nissan Datsun Hadir di SM Raja Medan

Dealer Nissan Datsun SM Raja Medan

CERITAMEDAN.COM – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan Nissan Datsun SM Raja Medan yang dihadiri oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi, Direktur PT Mimosa Putra Abadi, Darius Afrizal Syahputra, Selasa (09/07/2019).

Isao Sekiguchi, mengatakan bahwa Nissan juga ingin memberikan pelayanan yang maksimal. Hadirnya dealer baru Nissan Datsun SM Raja Medan adalah yang terbesar dan terlengkap pertama di Kota Medan sebagai bentuk pelayanan. “Tentunya di sini pelanggan mendapatkan pelayanan yang terbaik,” ucapnya dalam temu pers usai peresmian dealer Nissan Datsun yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja No. 1 Medan.

Dealer Nissan Datsun Hadir di SM Raja Medan

Dengan dibukanya dealer Nissan Datsun, Darius mengatakan, pelanggan yang ingin mengetahui status kendaraannya disediakan papan status yang menerangkan kondisi kendaraan yang sedang diservis.

“Kita melihat ada potensi besar di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), dan juga kita terus memunculkan produk baru seperti seri Terra, Serena dan Livina. Produk ini amat diminati,” jelasnya.

Dikatakannya, di Medan yang mencapai 2.000 unit per bulan terbasuk pencapaian yang besar dalam hal penjualan. “Kami akan terus mengeluarkan produk-produk baru dan meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan,” katanya.

Pada Pebruari 2019 mengeluarkan seri Serena dan Livina. Untuk pelayanan, ada “Nissan Care Package” yakni servis gratis kendaraan 50.000 km atau usia 4 tahun. Selama grand opening dealer, ada diskon 30 persen untuk jasa dan 15 persen buat sparepart atau suku cadang. “Ini ditawarkan agar konsumen tenang dan service secara transparan,” ungkapnya.

Sementara menurut Branc Manager PT Mimosa Putra Abadi Medan, keberadaan dealer Nissan Datsun SM Raja Medan, sudah mengaplikasikan panduan visual global terbaru Nissan Retail Concept (NRC) guna memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan.

KOMENTAR

BACA JUGA