IBX5A49C9BC313D6 Komunitas Blogger Medan Blog M Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan - Cerita Medan

Komunitas Blogger Medan Blog M Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Komunitas Blogger Medan Blog M Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

CERITAMEDAN.COM – Komunitas Blogger Medan Blog M yang terdiri dari beberapa Travel Blogger, Beauty Blogger, Food Blogger, Lifestyle Blogger adakan buka bersama anak yatim dan ajarkan cara main internet yang sehat serta positif.

Blogger Medan Blog M yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan setiap bulannya, saling berbagi diskusi tentang softskill dan juga tentang pemanfaatan internet. Khusus bulan ramadhan, hari minggu lalu 12 Mei 2019 mengadakan buka bersama dengan anak-anak yatim di panti asuhan Al-Jamiyatul Washliyah jalan Ismailiyah no 82, Medan Area. Sekitar 31 anak yatim pada hari itu ikut serta dan sangat antusias mengikuti serangkaian agenda buka bersama teman-teman blogger.

Ahmad Thantawi ketua panitia dalam serangkaian agenda buka puasa bersama anak panti ini menjelaskan tujuan dari agenda ini adalah sebagai upaya membangun silaturahmi dengan anggota komunitas Blogger Medan, serta berbagi dengan adek adek Panti Asuhan di Bulan Ramadhan ini.

Menunggu waktu berbuka puasa, teman-teman dari Blogger Medan Blog M mengajarkan bagaimana pemanfaatan internet secara sehat dan positif oleh Ririn Famur Wandes Lubis seorang travel blogger. Ngabuburit dilanjutkan dengan sama-sama bermain seni melipat kertas origami yang dipandu oleh Aizeindra Yoga seorang filmmaker blogger dan kemudian teman-teman dari Blogger Medan mengajarkan basic fotografi menggunakan kamera DSLR dengan adik-adik panti asuhan.

Pak Riyadi selaku pengasuh di panti asuhan Al-Jamiyatul Washliyah mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman Blogger Medan dan juga para donatur serta yang mendukung kegiatan buka puasa bersama ini, semoga dilipat-gandakan rezeki dan diberikan kesehatan. Kegiatan ini tentunya tidak akan berjalan dengan lancar tanpa dukungan dari Wohlstand Hotel Supplier, Maidanii Pancake Durian, XL Axiata dan juga Medan Napoleon.

Dan kegiatan buka puasa ini ditutup dengan doa bersama mendoakan keselamatan negeri dan keselamatan masyarakatnya selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

KOMENTAR

BACA JUGA