IBX5A49C9BC313D6 Selama Chill Out Party, Emily Young Berhasil Manjakan Socialita dan Seluruh Pengunjung – Cerita Medan

Selama Chill Out Party, Emily Young Berhasil Manjakan Socialita dan Seluruh Pengunjung

Selama Chill Out Party, Emily Young Berhasil Manjakan Socialita dan Seluruh Pengunjung

CERITAMEDAN.COM – Alhasil standing applause tak henti-hentinya diberikan oleh setiap tamu yang sudah hadir dalam acara Chill Out Party di Givency One Medan yang diadakan pada Minggu 25 November lalu. Event ini sebenarnya adalah lanjutan acara Exclusive Socialite Gathering yang juga diadakan di hari yang sama dalam jam yang berbeda. Ya, dua acara keren tersebut berhasil memukau setiap undangan yang hadir pada minggu ke empat November 2018 lalu.

Didampingi Master Ceremonial (MC), Herman Tristianto, Emily Young Ryu, selebgram tenar berparas cantik bersama dr. Grace Novianthy Sinambela ternyata berhasil menyedot perhatian para sosialita yang hadir dalam tajuk kegiatan pertama, Exclusive Socialite Gathering yang dikemas dalam bentuk tanya jawab dan sharing tips seputar masalah kesehatan dan kecantikan. Tak pelak, antusiasme para undangan tak dapat dibendung lewat berbagai pertanyaan yang dilontarkan pada Emily.

Tak ketinggalan, dr. Grace juga ikut memberikan solusi seputar masalah kesehatan dan kecantikan dari dalam tubuh dan jiwa (inner beauty) bagi khalayak sosialita yang hadir, sehingga sharing tips yang dibawakan oleh duo pakar kecantikan ini menjadi agenda favorit para undangan yang bisa berinteraksi langsung dengan Emily yang diketahui begitu rajin berbagi tips seputar masalah kesehatan dan kecantikan di postingan akun pribadi
instagramnya.

Selain menyaksikan dan mendengar berbagai tips yang dibagikan oleh Emily dalam Exclusive Socialite Gathering, sebanyak 50-an para undangan socialite juga dibawa berkeliling Rumah Contoh dan berswa foto ria di Mural Art Garden, Taman Mural Pertama di kota Medan. Takjub terhadap setiap sentuhan warna-warni mural art dan berbagai pernak pernik colourful yang menghiasi Mural Garden tersebut, tak heran membuat para sosialita yang hadir tak henti-hentinya memamerkan pose dan ekspresi terbaik mereka selama berada di sana. Jepret berkali-kali, lalu posting. Instagramable jadinya!

Chill Out Party di Givency One Medan

Selanjutnya, Chill Out Party sendiri digelar pada malam hari dengan tamu undangan yang didatangkan dari pembeli, rekanan, dan juga para anggota Asosiasi Manajemen Indonesia cabang Medan. Tak kalah seru, sedari sore acara ini dimeriahkan oleh Skycoustic Band, DJ David Lee dan berbagai Doorprize bernilai jutaan. Selain itu, tamu undangan juga disuguhkan berbagai tips menarik dalam bincang-bincang ala CEO Talk dari para pebisnis
dan influencer Kota Medan.

Sebagai bintang tamu istimewa, Emily sendiri juga tak mau ketinggalan saat melantunkan tembang-tembang andalannya. Pemilik suara emas finalis 5 besar Indonesia Idol bersama Gisella Anastasia ini berulang kali mendulang riuh tepuk tangan atas setiap tembang yang dia lantunkan diiringi Skycoustic Band. Memang, rentetan acara apik ini tak lain tak bukan disuguhkan khusus oleh Wiraland Property Group selaku penyelanggara sebagai apresiasi dan persembahan dalam rangka launching Rumah Contoh Tahap III, Rumah Contoh Terbesar dan Termegah di Medan.

Selain menikmati berbagai kudapan berkelas mulai dari high tea, welcome drink, appetizer, BBQ party hingga cocktail, dari sekian banyak agenda selama event berlangsung, penampilan Emily Ryu adalah yang paling dinantikan. Gemerlap panggung dalam senja sore yang dihiasi ramainya lampu-lampu kecil cantik menjadi moment paling menawan saat Emily berdiri di panggung. Setiap tembang yang dia bawakan bersama Skycoustic Band berhasil membuat mata tak berkedip, sebagai bentuk jamuan untuk memanjakan para tamu undangan yang hampir mencapai 1000an orang saat itu.
Dilansir dari akun instagram pribadinya, Emily juga tak segan-segan mem-posting dan menyatakan dirinya yang sedang berada di Givency One dengan memberi tag pada akun resmi perumahan @givencyone_signature dalam acara Exclusive Chill Out Party yang dikemas sebagai bentuk launching Rumah Contoh Terbesar & Termegah di Kota Medan pada 25 November 2018 lalu.

Acara launching Rumah Contoh ini juga digelar berbarengan dengan peresmian Mural Art Garden sebagai Taman Mural Pertama sekaligus Satu-Satunya di Kota Medan yang sudah dibidik dan digadang sebagai destinasi swafoto terbaik dan terhits sepanjang tahun 2018. Adapun selama soft launching, Mural Art Garden sudah dibuka meski tidak untuk umum.

Dan jika ingin mengunjungi destinasi swafoto ini, silakan follow akun resmi perumahan @givencyone_signature, agar dapat mengunjungi seluruh spot Mural Garden dengan menunjukkan instagram pribadi yang sudah melakukan following pada @givencyone_signature.
Selama event digelar, tak hanya puas berswa foto ria dan menikmati berbagai rentetan acara, para undangan juga merasa sangat dimanjakan dalam event istimewa yang digelar Wiraland jelang akhir tahun kali ini. Pasalnya tidak hanya pada setiap jamuan acara maupun kudapan yang membuat para undangan terkesan, namun juga keberadaan Rumah Contoh Givency One sebagai hunian idaman yang ternyata sangat memukau bagi para undangan. Terima kasih Emily, terima kasih Givency, terima kasih Wiraland!

KOMENTAR

BACA JUGA