IBX5A49C9BC313D6 Food Carnival Goes To Binjai Supermall Kembali Hadir – Cerita Medan

Food Carnival Goes To Binjai Supermall Kembali Hadir

Food Carnival Goes To Binjai Supermall Kembali Hadir

CERITAMEDAN.COM – Melanjutkan rangkaian acara Food Carnival yang telah berlangsung di Sun Plaza dan Plaza Medan Fair, Food Carnival hadir kembali di Binjai Supermall yang berlangsung dari tanggal 29 Oktober sampai 4 November 2017 di Atrium. Tahun ini, Food Carnival Binjai Supermall menghadirkan lebih banyak stand kuliner yang sedang digemari oleh masyarakat yang tentunya akan memanjakan lidah pengunjung dan para pecinta kuliner.

Aneka sajian yang beragam dihadirkan oleh setiap stand diharapkan memberikan petualangan kuliner berbeda dan tentunya dapat memanjakan lidah para pengunjung. Beragam kuliner mulai dari Jajanan Nusantara seperti Seblak, Telur Gulung, Bakso, kuliner peranakan seperti aneka loklok hingga Kebab khas Timur Tengah hadir di Food Carnival Binjai Supermall. Minuman aneka rasa, Es Krim dan Gula Kapas dengan berbagai karakter juga menarik bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Tidak hanya itu, semua makanan yang dihadirkan dalam Food Carnival ini halal dan mudah dibawa pulang.

Selama Food Carnival Goes to Binjai Supermall berlangsung, para pengunjung akan dihibur oleh live acoustic, F&B Competition berupa Lomba Minum Presotea dan Lomba Makan Bakso serta berkesempatan untuk mengikuti lucky draw. Pengunjung juga diingatkan untuk tetap hidup sehat
melalui program Eat & Fit With Family X-Fit, yang menghadirkan kelas Boxing dan Cycling pada tanggal 30 Oktober dan 2 November 2017.

Di penghujung acara Food Carnival, bersama W&Bi Production, menghadirkan Fashion Parade dimana para model akan memperagakan busana yang terbuat dari aneka bahan makanan seperti buah-buahan dan sayur serta busana yang terbuat dari kemasan makanan.

Diniasih Nasution, Marcomm Manager Binjai Supermall, menjelaskan program Food Carnival Goes to Binjai Supermall di tahun ketiga ini menghadirkan pilihan makanan yang lebih beragam, sehingga memberikan nuansa berbeda setiap tahunnya. Bahkan seiring dengan berkembangnya
e-payment, Binjai Supermall juga memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian dengan menggunakan aplikasi pembayaran OVO dimana pada setiap transaksi di Food Carnival yang menggunakan OVO Cash akan mendapatkan cashback 20% berupa poin.

Dini menambahkan, sudah belanja dapat cashback, pengunjung yang sudah berbelanja di Food Carnival bisa mengikuti lucky draw dengan menunjukkan struk transaksi OVO. Selain itu melalui social media instagram, Binjai Supermall mengadakan Photo Contest berhadiah voucher belanja dan merchandise. Dengan adanya program-program ini diharapkan menarik pengunjung untuk datang, menikmati aneka kuliner di Food Carnival.

KOMENTAR

BACA JUGA