IBX5A49C9BC313D6 Ardentic 2018, Pop-Up Event Termegah Di Medan – Cerita Medan

Ardentic 2018, Pop-Up Event Termegah di Medan

Ardentic 2018, Pop-Up Event Termegah Di Medan

CERITAMEDAN.COM – Sebagai pelopor ajang pop-up kreatif kota Medan, Ardentic kembali hadir sebagai wadah bagi para brand lokal untuk dapat saling unjuk kualitas dan kreatifitas. Diadakan untuk pertama kalinya di tahun 2015, Ardentic yang digarap oleh tim Ardent kala itu berhasil membawa angin baru di industri kreatif Kota Medan. Pada tahun keduanya, Ardentic pun kembali berhasil mengguncang industri event kreatif dengan menarik 30,000 pengunjung dalam ajang bertema outdoor rustic festival yang juga untuk pertama kalinya berhasil membawa tidak hanya brand-brand lokal Indonesia tetapi juga deretan brand bertaraf internasional ke Medan.

Dengan tekad untuk mengulang kesuksesan sebelumnya, kini Ardent siap menghadirkan Ardentic 2018 pada 17 – 21 Oktober 2018 mendatang di Ardent Point, Medan. Kali ini masyarakat dapat menikmati suasana berbelanja (shopping experience) lebih dari 50 brand yang berasal dari aneka kategori – fashion, F&B, stationery, accessories dan beauty. Tak hanya brand pilihan asal Medan seperti La Maison, Laurence House, Canopi, dan lain-lain, Ardentic 2018 juga merangkul deretan lokal brand asal Jakarta, Bandung, Surabaya bahkan Bali seperti Love, Bonito Indonesia, Noesa, HARU, Modelano, Rose All Day Cosmetics, Mata Timur dan masih banyak lagi.

Selain berbelanja, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan workshop kreatif, seperti embroidery, hand-lettering, radio announcing, sachet wax-maxing bersama dengan para pelaku dan pecinta seni dari Medan maupun luar Medan. Tak hanya itu, Ardentic 2018 juga menghadirkan figur inspirasional dari berbagai bidang untuk berbagi ilmu lewat rangkaian talkshow menarik. Beberapa pembicara tersebut adalah Howard Chandra, founder H&CO; Hendra Kusuma, visual artist dan fashion photographer; Bianca Belnadia, Managing Director Love, Bonito Indonesia; dan Ratri E. Rahayu, Marketing Manager SIRCLO.

Diadakan di tempat yang sama seperti yang kedua, Ardentic 2018 tampil berbeda dengan suasana yang lebih nyaman. Arena yang sebelumnya disulap sebagai lahan outdoor festival kini telah ditata apik menjadi hall muti-fungsi (multi-function hall) bernama Ardent Point. Selain berlokasi di tengah kota Medan, Ardent Point merupakah tempat yang telah dirancang khusus untuk dapat mengakomodir berbagai jenis kebutuhan event kreatif. Hal itu membuatnya mudah dikemas ulang menjadi beragam jenis acara sesuai kebutuhan. Untuk Ardentic 2018, Ardent Point akan tampil minimalis dengan design kontemporer, lebih matang dan dewasa dengan pilihan warna dan suasana yang lebih nyaman untuk para pengunjung.

Berbagai promo menarik siap menanti di Ardentic 2018. Pengunjung dapat mendapatkan cashback 20% dengan menggunakan GO-PAY dan menikmati program cicilan 0% dari BCA. Selain itu, pengunjung yang datang dengan sarana GO-JEK akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Tidak hanya itu, beberapa brand yang berpartisipasi di Ardentic 2018 juga akan menghadirkan menu dan produk khusus yang hanya bisa didapatkan selama acara berlangsung.

Ardentic 2018 diharapkan dapat menjadi tolak ukur kesuksesan dari event-event kreatif yang akan diadakan di kota Medan. Bukan hanya dalam menarik lebih banyak pengunjung, Ardentic 2018 juga dipercaya dapat menginspirasi dan menjadi sarana yang akan meningkatkan standard
dunia kreatif di Medan.

KOMENTAR

BACA JUGA