IBX5A49C9BC313D6 DFSK Glory 580 Ramaikan Pasar Otomotif Kota Medan – Cerita Medan

DFSK Glory 580 Ramaikan Pasar Otomotif Kota Medan

DFSK Glory 580 Ramaikan Pasar Otomotif Kota Medan

CERITAMEDAN.COM – Berdasarkan data pemerintah kota Medan dan Direktorat Lalu Lintas Sumatera Utara hingga akhir tahun 2017, ada lebih dari 5,5 juta kendaraan yang ada di kota Medan dan nyaris 10 persennya merupakan kendaraan penumpang. Dengan laju perekonomian kota Medan yang baik, maka angka tersebut pastinya akan cepat meningkat.

Pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara berdasarkan kenaikan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) pada semester 1 tahun 2018 tumbuh 5,02 persen. Angka pertumbuhan ini membuktikan bahwa wilayah kota Medan telah membuka peluang bagi pelaku industri kendaraan untuk menyuguhkan produk unggulannya.

“Pada saat ini kami memiliki tiga target utama untuk pasar otomotif Indonesia. Pertama, kami ingin menyuguhkan Glory 580 yang dihasilkan dari pabrik DFSK, yang mana pabrik ini telah menganut konsep teknologi Industry 4.0. Kedua, kami ingin memberikan jaringan outlet DFSK yang tersebar luas di berbagai daerah. Dan ketiga, layanan purna jual atau after sales service yang maksimal bagi konsumen. Oleh karenanya setiap outlet DFSK memiliki layanan 3S, termasuk di kota Medan ini,” Jelas Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air menjadi komitmen yang diutamakan oleh DFSK, tak terkecuali di kota Medan. Dengan merambah pasar kota Medan dan Provinsi Sumtera Utara, DFSK yakin bahwa Glory 580 dapat diterima dan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen kota Medan dan berbagai kota disekitarnya.

Kehadiran DFSK di Medan ditandai dengan kehadiran Dealer DFSK Amir Hamzah Medan yang berloksi di JL. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat. Kota Medan no telp 061-6631551, didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan siap memberikan pelayanan kepada konsumen Medan dan sekitarnya.

Dengan melakukan ekspansi pasar ke kota Medan, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di Mall Centre Point Medan, pada tanggal 25-30 September 2018. Selama periode launching. DFSK menyediakan penawaran menarik bagi konsumen mulai dari booking fee 5 juta Rupiah, hadiah kaca film V-kool dan karpet eksklusif.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga November 2018. Calon peserta cukup datang di outlet DFSK ataupun pameran yang sedang digelar, dan dapat langsung mengikuti program ini, dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

Empat model Glory yang dipasarkan

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualiatas produk yang tinggi. SUV ini mengusung filosofi produk : More Intelegent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi yang extra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghasilkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,00 Km (7 years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu factor yang dipilih oleh konsumen. Glory 58 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, Tire pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Medan dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

Glory 580 Telah Memperoleh Sertifikat 5 Stars C-NCAP

DFSK hadir dengan keseriusan untuk bersaing di kelas City SUV di Tanah Air, dengan mengedepankan kenyamanan, keaman serta performa mesin yang optimal. Mulai dari garansi yang panjang hingga 7 tahun, sampai fitur-fitur yang lengkap diberikan DFSK untuk menjamin kepuasan pelanggannya. Selain itu, keselamatan dan juga kenyamanan menjadi point penting yang diperhatikan oleh DFSK.

Dari segi kenyamanan, beragam fitur yang di aplikasikan mulai dari Push Start Button & Inteligent Key (L Type), 10”Smart Screen A/V System dan kabin berlapiskan kulit menjadi beberapa jawabaan dari kebutuhan mendasar kenyamanan penumpang.

Untuk menjawab kebutuhan keamanan, DFSK telah lolos uji tabrak dengan hasil bintang lima dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program) ini diperoleh dari konstruksi rangka DFSK Glory 580 bagian tengah yang kokoh dan mampu menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan. Mobil ini telah melewati berbagai uji tabrak lengkap, seperti front impact, overlap impact, small overlap impact hingga side impact.

Agnez MO, Brand Ambassador DFSK

Pada peluncuran DSFK Glory 580 di jakarta pertengahan juli tahun lalu, diperkenalkan pula Brand Ambassador DFSK yang baru, yakni Agnez MO sosok penyanyi muda Indonesia multitalenta yang kini sedang menjalani karirnya di dunia Internasional. Kehadiran Agnez MO sebagai Brand Ambassador DFSK yang baru akan mereflksi kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK dan akan semakin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

“Perkenalan Agnez MO sebagai Brand Ambasador baru kepada publik adalah sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif. Selain itu, kami berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda. Sosok Agnez MO sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimipi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia,” ujar Permata Islam.

KOMENTAR

BACA JUGA