IBX5A49C9BC313D6 5 Rekomendasi Villa di Jogja yang Nyaman Ditinggali – Cerita Medan

5 Rekomendasi Villa di Jogja yang Nyaman Ditinggali

Villa di Jogja

CERITAMEDAN.COM – Villa di Jogja yang nyaman direkomendasikan sebagai akomodasi liburan terbaik. Jogja memang selalu istimewa, banyak destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Wisata alam, budaya, sejarah, kuliner, hingga oleh-oleh bisa Anda dapatkan di Jogja. Karenanya satu hari liburan tidak akan cukup. Untuk itu, Anda perlu mempertimbangkan akomodasi penginapan terbaik misalnya seperti villa berikut yang kemudan bisa anda pesan di situs online seperti Traveloka.

  1. Rosseno Villa

Rosseno Villa siap memberi pengalaman menginap yang tak terlupakan. Dimana berbagai fasilitas nyaman diberikan kepada pengunjung. Mulai dari wifi gratis, kamar ber-AC, area parkir gratis, kolam renang outdoor pribadi, mobil yang bisa digunakan secara gratis lengkap dengan supir, dan masih banyak lagi. Setiap pengunjung juga disediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Karenanya tidak perlu khawatir biaya yang harus Anda bayar cukup sepadan.

Lokasi Rosseno villa dekat dengan pusat kota Jogja. Tepatnya Rosseno Villa beralamat di Garon, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Jogja. Villa mudah dijangkau dari Bandara Internasional Adisucipto dan tempat-tempat strategis lain. Dari villa ke tempat wisata pun tidak terbilang jauh, seperti 35 menit berkendara dari villa ke pantai Parangtritis atau 60 menit ke candi Borobudur.

  1. Ndalem Joglo Hinggil Private Villa

Villa di Jogja selanjutnya ini beralamat di Jalan Kaliurang Km 20, Ngetehan, Pakem, Sleman, Jogja. Lokasi villa mudah dijangkau. Ndalem Joglo Hinggil Private Villa adalah tempat istirahat yang nyaman dan tenang. Hal ini karena ruangan di villa senantiasa dijaga bersih, cocok untuk melengkapi akomodasi liburan Anda.

Pengunjung villa berkesempatan mendapat fasilitas mumpuni. Setiap ruang mendapat layanan kamar dengan fasilitas TV, AC, dan kamar mandi. Dimana di setiap kamar mandi dilengkapi handuk, shampoo, hair conditioner, dan body soap. Pengunjung juga mendapat layanan cleaning service dan morning call.

  1. Villa Padi Cangkringan

Villa Padi Cangkringan beralamat di Cangkringan Km 2,5, Pusmalang, Wukirsari, Cangkringan, Sleman, Jogja. Villa yang nyaman dihuni dengan penawaran berbagai fasilitas dan pelayanan ramah. Setiap staff yang bekerja sudah terlatih, sehingga mampu memberi layanan profesional.

Adapun untuk fasilitas yang disediakan di villa cukup modern. Sebut saja seperti internet atau wifi grafis di sejumlah ruang villa. Wifi juga bisa diakses dari kamar hotel, sehingga pengunjung bisa berselancar di dunia maya secara bebas di waktu istirahatnya.

Villa juga dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas, pemanggang roti, dapur, dan kamar mandi. Liburan di musim kemarau di villa ini adalah pilihan terbaik, dimana juga tersedia kolam renang outdoor yang bisa Anda gunakan. Sementara bagi Anda yang hobi gowes juga ada fasilitas sepeda gratis untuk menjelajah wilayah sekitar villa di Jogja ini.

  1. Villa Blue Steps

Anda berlibur dengan transportasi umum? Bukan masalah karena jika menginap di Villa Blue Steps Anda juga akan mendapat layanan antar-jemput bandara dengan membayar biaya tambahan. Adapun Villa Blue Steps beralamat di Jalan Bulevar RT 07, Karangjati, Bantul, Jogja.

Ada banyak fasilitas yang sengaja disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Satu diantaranya ada kolam renang di luar ruangan. Berenang di sana memberi pengalaman baru karena kolam menghadap langsung ke bukit hijau dan area persawahan.

Di villa juga disediakan akses wifi kencang di sejumlah lokasi. Beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan diantaranya handuk, sprai, parkir gratis, restoran, layanan kamar, sepeda gratis, dan persewaan mobil. Nilai lebih lainnya, villa ini dekat dengan destinasi wisata menarik seperti Gedung Agung, Museum Sonobudoyo, Keraton Jogja, dan lainnya.

  1. Pondok Villa Hotel

Pondok Villa Hotel direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan kenyamanan tanpa harus bayar mahal. Meski masih bertaraf bintang satu, tetapi soal kenyamanan tidak diragukan. Pondok Villa Hotel beralamat di jalan IKIP PGRI 113, Wirobrajan, Jogja.

Villa murah di Jogja ini menyediakan 18 kamar. Adapun setiap kamar dibandrol harga murah beberapa ratus rupiah saja. Cocok untuk liburan ala backpacker yang Anda rencanakan.

Bagaimana, apakah Anda siap liburan ke Jogja? Pastikan semua akomodasi yang Anda butuhkan sudah siap. Untuk tempat menginap tentu tidak ada salahnya jika sekali-kali memanjakan diri dengan menginap di villa di Jogja.

 

KOMENTAR

BACA JUGA