IBX5A49C9BC313D6 Ikatan Alumni SMEAN2/SMKN6 Medan Rutin Gelar Pelaksanaan Qurban 1439H – Cerita Medan

Ikatan Alumni SMEAN2/SMKN6 Medan Rutin Gelar Pelaksanaan Qurban 1439H

Ikatan Alumni SMEAN2SMKN2 Medan Rutin Gelar Pelaksanaan Qurban 1439H

CERITAMEDAN.COM – Ikatan Alumni SMEAN2/SMKN6 Medan menggelar acara pelaksanaan penyembelihan hewan qurban. Acara digelar dihalaman rumah Edi Waluyo, Ketua Umum Alumni SMEAN2/SMKN6 Medan, Jalan Suka Budi Nomor 23 STM Medan, Rabu (22/8).

Pelaksanaan Qurban rutin digelar Ikatan Alumni SMEAN2/SMK6 Medan sebagai bentuk rasa bersyukur juga untuk memperat silaturahmi antar alumni. Daging qurban diberikan kepada para alumni yang berhak menerimanya.

“Tahun ini kami kembali menggelar pelaksanaan Qurban 1439H. Sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing, tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Harapan kami, tahun depan bisa lebih banyak lagi sehingga lebih banyak alumni dan masyarakat yang mendapatkan dan merasakan daging qurban, “ ungkap Edi Waluyo, Ketum Ikatan Alumni SMEAN2/SMKN6 Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. H. Ali Amran Tanjung, SH. M.HUM, yang merupakan keluarga Alumni SMEAN2/SMKN6 Medan hadir dan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Drs. H. Ali Amran Tanjung, SH. M.HUM, Caleg DPR RI dari Partai Bulan Bintang, Dapil SUMUT 1 (Medan, Deli Serdang, Serdang Badagai, Tebing Tinggi).

Dengan tagline “Bahagia Kita Bersama”, kegiatan ini disambut positif seluruh alumni dengan penuh kebahagian karena Alumni SMEAN2/SMKN6 Medan selalu rutin melaksanakan kegiatan Qurban.

“Walau rumah saya jauh dari lokasi pemotongan hewan qurban, tapi saya senang karena alumni bisa berbagi rezeki kepada para anggota alumni lainnya, saya doakan semoga banyak rezeki dan tahun depan, bisa terlaksana kembali, sehingga silaturahmi semakin erat,” ujar Yunita, alumni tahun 1996.

KOMENTAR

BACA JUGA