IBX5A49C9BC313D6 1 Agustus, Transaksi Non Tunai di KA Bandara Kualanamu Diaktifkan – Cerita Medan

1 Agustus, Transaksi Non Tunai di KA Bandara Kualanamu Diaktifkan

Transaksi Non Tunai di KA Bandara Kualanamu Mulai 1 Agustus 2018
Transaksi Non Tunai di KA Bandara Kualanamu Mulai 1 Agustus 2018

CERITAMEDAN.COM – Penggunaan teknologi informasi tak bisa dipisahkan dalam pengelolaan jasa transportasi untuk menghadirkan kemudahan bagi pelanggan.

Untuk itu PT Railink menciptakan terobosan baru dengan membangun sistem ticketing bernama Airport Railway Ticketing System.

ARTS merupakan sistem ticketing yang PT Railink bangun sendiri dengan mengadopsi teknologi terkini dan mampu dikembangkan di kemudian hari dengan memiliki 3 (tiga) nilai inovatif: cashless (tanpa menggunakan uang tunai), manless (tanpa memerlukan petugas loket) dan everywhere, dijual/dipesan di banyak channel seperti iBooking, mBooking, B2B dan, vending Machine.

Dalam pengembangan sisi bisnis dari ARTS, PT Railink bersinergi dengan para mitra yang teruji kapabilitasnya di bidang masing-masing (perbankan, e-commerce, payment gateway, front end dan jaringan) sehingga kinerja ARTS ini dapat dijamin dan dibanggakan.

Dengan ARTS ini, pelanggan Kereta Api Bandara dapat memperoleh layanan tiket dengan sangat mudah melalui berbagai cara seperti website, mobile app, vending machine dan lain-lain melalui berbagai transaksi non tunai menggunakan kartu kredit, kartu debit dan kartu prepaid yang telah dimiliki pelanggan tanpa harus memiliki kartu dari Railink dan atau dilayani petugas loket.

Semua menjadi mudah dan sederhana dengan ARTS, dan ARTS merupakan cara terbaik dari Railink dalam menyajikan wajah transportasi modern tanah air, ungkap Porwanto HN selaku Direktur Operasi dan Teknik PT Railink.

Pembaharuan sistem ini mulai diberlakukan di KA Bandara Kualanamu mulai 1 Agustus 2018.

Informasi lengkap mengenai jadwal KA Bandara dapat di akses di : railink.co.id

KOMENTAR

BACA JUGA