IBX5A49C9BC313D6 Ini Dia Film Diperankan Jefri Nichol & Amanda Rawles di Awal Lebaran – Cerita Medan

Ini Dia Film Diperankan Jefri Nichol & Amanda Rawles di Awal Lebaran

Ini Dia Film Diperankan Jefri Nichol & Amanda Rawles di Awal Lebaran

Jelang penayangan film Jailangkung 2 di bioskop pada hari pertama lebaran, cast film Jailangkung 2 menyapa para fans dengan mengunjungi kota-kota besar di Indonesia. Khususnya di Medan tepatnya di Manhattan Times Square, Minggu (10/06/2018) mendapat kesempatan menemui para fans mereka. Kehadiran mereka ditemani Lukman Sardi dan Naufal Samudra sosok pendatang baru ini di dunia perfilman memberikan kesempatan para fans untuk berfoto bersama.

Event meet and greet tersebut, Nichol, Amanda, Naufal dan Lukman Sardi berinteraksi langsung dengan pengunjung sekaligus mempromosikan film Jailangkung 2 yang akan segera dirilis di bioskop.

Jefri Nichol menceritakan pengalaman shooting Jailangkung 2 di hadapan penggemar. Nichol menceritakan karakter Rama, yang diperankannya. Dalam sekuel film kedua ini, Rama masih harus berkutat dengan setan Jailangkung dan membantu keluarga Bella terlepas dari gangguan-gangguan mistis.

Dibandingkan dengan film pertamanya, film kedua ini menurut Nichol jauh lebih menantang dan lebih komplek. Cerita yang ditawarkan pun jauh lebih mencekam dengan teror setan yang makin seram.

“Saya sempat berlatih menyelam sampai ke kedalaman 30 meter di Manado. Latihan menyelam ini harus dilakukan karena untuk keperluan adegan. Kami ingin semua adegannya meyakinkan,” tutur Nichol.

Sementara Amanda yang berperan sebagai Bella membeberkan alasan mengapa penonton harus menyaksikan film ini di hadapan fans-fans mereka. “Kalian pasti tahu di ending pertama ada yang menggantung, tentang anak yang dilahirkan itu kan? Nah di film keduanya akan dijelaskan kelanjutan tentang anak misterius itu,” ucap Amanda membuat para pengunjung penasaran.

Dalam film ini, chemistry Bella dan Rama juga diceritakan semakin dekat. apalagi mereka harus berusaha menemukan cara untuk menyudahi teror yang selalu mengganggu mereka. Keduanya menjalani adegan epik menyelam hingga nyaris ke dasar laut.

Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini akan dirilis tepat pada hari pertama lebaran yakni 15 Juni di bioskop seluruh Indonesia. Jailangkung 2 sendiri mengisahkan tentang lanjutan teror setan Jailangkung. Adik Tasya (Gabriella Quinlyn) diceritakan memainkan boneka Jailangkung untuk memanggil arwah ibunya yang telah meninggal. Namun justru yang dipanggil adalah arwah jahat pembawa petaka, yakni bangkitnya mayit-mayit. Di sinilah peran Bella dan Rama dibutuhkan untuk menyelesaikan teror tersebut.

Beberapa nilai sejarah coba di ceritakan di film ini. Untuk sejarah dari Kota Medan, yakni sejarah SS Ourang Medan. SS Ourang Medan adalah sebuah kapal kargo milik Pemerintah Belanda yang terakhir diketahui berlayar dan akhirnya tenggelam di Selat Malaka pada tahun 1948. Walaupun bernama SS Ourang Medan, namun tidak diketahui tentang catatan sejarah, catatan pembuatan, asal atau tujuan kapal tersebut.

KOMENTAR

BACA JUGA