IBX5A49C9BC313D6 Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Khusus Mudik dan Lebaran – Cerita Medan

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Khusus Mudik dan Lebaran

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Khusus Mudik dan Lebaran
Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Khusus Mudik dan Lebaran

Lebaran tahun ini, Indosat Ooredoo telah jauh-jauh hari mempersiapkan paket layanan dan performansi jaringannya bagi pelanggan. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelanggan menikmati paket layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan saat Ramadhan, mudik dan Lebaran, yang didukung oleh kualitas dan kapasitas jaringan yang mumpuni ketika trafik telekomunikasi meningkat pada saat-saat tersebut.

Indosat Ooredoo berupaya mendukung kelancaraan dan kenyamanan berkomunikasi dan akses internet selama Ramadhan hingga mudik lebaran, dengan meluncurkan program baru bagi pelanggan. Melalui IM3 Ooredoo, setiap orang dapat merasakan pengalaman internetan terbaik dan menghidupkan bulan suci dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu berbuka puasa, hingga musim mudik lebaran tanpa perlu khawatir. Pelanggan bisa memilih seri paket UNLIMITED YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp5.000.

Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif 3 hari dengan harga terjangkau, dari yang termurah  Rp5.000, hingga Rp12.000 untuk masa aktif 7 hari.  Dengan berlangganan paket ini, pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota.

Pelanggan dapat menikmati UNLIMITED Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Kecepatan jaringan juga tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi, pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan, yang hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon, dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Paket ditawarkan mulai dari Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian.

Lebih baik lagi, selain Paket Unlimited pelanggan juga bisa ikut program Isi Pulsa dapat Bonus Pulsa. Pelanggan cukup tekan *123*3# untuk mendapatkan informasi terkait program ini. Pelanggan bisa mendapatkan Bonus 50% pulsa dari isi pulsanya minimum isi pulsa Rp10rb dengan bonus hingga Rp100rb. Bonus tersebut bisa digunakan untuk internetan, SMS & Nelp ke sesama nomor Indosat Ooredoo selama 3 hari.
Semua paket tersebut dapat dinikmati pelanggan dengan lancar karena didukung oleh jaringan yang telah disiapkan untuk kebutuhan selama Ramadhan, mudik dan Lebaran. Kesiapan ini ditunjukkan melalui kegiatan uji jaringan (network drive test) yang dilakukan di salah satu jalur mudik dan kota tujuan mudik di Jawa Tengah, yaitu jalur Semarang-Demak-Kudus beberapa waktu lalu.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan berkomunikasi pelanggan di momen-momen penting seperti Ramadhan, mudik dan Lebaran akan meningkat, untuk itulah kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan ini dengan paket layanan yang memberikan banyak manfaat. Didukung dengan performansi jaringan yang telah kami disiapkan baik dari sisi kapasitas dan kualitas, kami berharap pelanggan dapat terus berkomunikasi menggunakan layanan kami dengan nyaman dan lancar,” demikian disampaikan Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo.
Kesiapan ini juga ditunjukkan dengan penyiapan kapasitas jaringan baik untuk data, suara maupun SMS. Kapasitas layanan data ditingkatkan menjadi 11.394 TeraByte/hari, untuk memenuhi puncak kenaikan trafik data yang diprediksi meningkat sebesar 83,7% dibandingkan tahun lalu.  Kapasitas suara ditingkatkan menjadi 37,49 juta Erlang/hari dan kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 1,01 milyar SMS/hari, dimana kedua kapasitas ini juga sudah disiapkan melampaui dari prediksi trafik tertinggi yang mungkin terjadi.

Kesiapan jaringan ini juga didukung dengan refarming frekuensi 1800 MHz perusahaan serta mengaktivasi spektrum baru perusahaan di 2100 MHz untuk mendukung cakupan 4G dan menghadirkan kecepatan lebih di wilayah-wilayah penting, termasuk wilayah yang menjadi aktifitas utama masyarakat selama mudik dan Lebaran tahun ini.

Indosat Ooredoo Business  Hadirkan Paket Ramadhan untuk Pelanggan Korporasi

Selain Paket Unlimited bagi pelanggan retail, paket khusus Ramadhan untuk pelanggan korporasi juga dihadirkan oleh Indosat Ooredoo Business. Ini merupakan program bundling smartphone Samsung dengan kartu paska bayar Indosat Ooredoo yang memberikan program cash back hingga 5 juta rupiah. Program ini ditujukan untuk mendukung konektivitas pelanggan korporasi tanpa perlu khawatir dengan biaya investasi perangkat smartphone bagi karyawannya. Program bundling Ramadhan ini tersedia dalam bentuk cicilan selama 24 dan 12 bulan dengan cicilan mulai dari Rp 159 ribu per bulan dan kuota data hingga 25 Gb (4G 20 Gb + 5Gb all network) per bulan. Program bundling smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan manfaat proteksi perangkat smartphone karyawan yang dapat melindungi biaya perbaikan perangkat karyawan dikarenakan kerusakan dalam pemakaian yang wajar.

Tidak hanya menghadirkan paket Unlimited dan kesiapan jaringan yang menjadi salah satu bukti kredibilitas dan inovasi yang selalu dikedepankan oleh Indosat Ooredoo, namun juga komitmen tinggi dari Indosat Ooredoo sebagai one stop shop ICT provider di Indonesia. Indosat Ooredoo merupakan satu-satunya penyedia jasa ICT di Indonesia yang menawarkan layanan mobile, M2M/IoT, fixed connectivity, fixed internet , fixed phone, data center, cloud services dan managed connectivity dalam satu bisnis entity.

Berkembangnya teknologi seperti mobile application platform, social media, cloud infrastructure, big data analytics dan kemudian disusul dengan AI, machine learning turut mendorong terjadinya digital disruprion. Digital disruption yang melanda sektor bisnis di Indonesia ditandai dengan bermunculannya pelaku usaha baru/start up berbasis digital yang mengakibatkan banyak perusahaan yang mentrasnformasi model bisnisnya agar bisa tetap kompetitif di pasar.  Indosat Ooredoo dengan visinya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan, berperan dalam mendukung transformasi digital perusahaan sebagai preferred digital partner connecting business across Indonesia

Indosat Ooredoo Business hadir dalam menjawab tantangan para perusahaan/korporasi untuk melakukan transformasi bisnis yang mencakup digitalisasi infrastruktur  yang handal, penggelaran IT  secara fleksibel dengan keamanan tingkat tinggi. Tidak hanya itu, digitalisasi juga dilakukan secara internal dan eksternal perusahaan, yang sangat dibutuhkan oleh korporasi dalam mencapai kinerja terbaiknya dengan dukungan solusi ICT.

“Semua kebutuhan pelanggan korporasi kini dapat dipenuhi oleh Indosat Ooredoo Business sebagai satu-satunya provider yang mengandeng dua Top IoT platform global leader partner untuk memberikan layanan konektivitas IoT terbaik di Indonesia,” tambah Joy Wahjudi.

Kredibilitas dan inovasi Indosat Ooredoo juga telah diakui sebagai pilihan partner ICT untuk top enterprise di berbagai industri di Indonesia. Kontribusi dalam proyek besar pembangunan berbagai proyek strategis dan program smart city menambah solid pengakuan terhadap keunggulan Indosat Ooredoo Business baik secara lokal maupun global.

KOMENTAR

BACA JUGA