IBX5A49C9BC313D6 UNIQLO Tawarkan Promosi Eksklusif Selama Seminggu Buka Toko di Medan – Cerita Medan

UNIQLO Tawarkan Promosi Eksklusif Selama Seminggu Buka Toko di Medan

UNIQLO Buka Toko di Sun Plaza Medan

CERITAMEDAN.COM – UNIQLO dengan bangga mengumumkan pembukaan toko terbarunya di Sun Plaza. Pembukaan toko terbaru UNIQLO kali ini sekaligus menjadi debut UNIQLO di luar pulau Jawa, serta yang pertama di Sumatera. Toko UNIQLO Sun Plaza memiliki area penjualan seluas lebih dari 2000 m2 dimana pelanggan dapat menemukan koleksi lengkap dari produk-produk UNIQLO mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak.

Untuk merayakan pembukaan toko, pelanggan dapat menikmati line up produk yang secara ekslusif akan diluncurkan di toko ini seperti koleksi UNIQLO T-Shirt (UT) Sanderson dan koleksi Batik Motif Musim Semi/Musim Panas 2018, sebuah koleksi yang terinspirasi dari keanekaragaman motif budaya Indonesia yang dirancang, dibuat dan diproduksi di Indonesia.

UNIQLO Batik Motif Musim Semi dan Musim Panas

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai promosi eksklusif selama minggu pembukaan. Pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimal senilai IDR. 500.000 akan mendapatkan tas tote bag ekslusif UNIQLO (selama persediaan masih ada). Tersedia juga free coffee bagi 250 pengunjung pertama yang mengantri pada hari pembukaan.

Perwakilan UNIQLO Indonesia, Weiling Cheok mengaku bangga dengan hadirnya UNIQLO di Medan. “Semoga hadirnya UNIQLO di Medan dapat membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang di kota Medan yang penuh dengan daya tarik ini. Menyambut pembukaan toko terbaru di Medan ini, kami juga telah berkerja bersama dengan berbagai komunitas lokal serta masyarakat setempat untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama di Medan,” ucapnya didampingi Store Manager UNIQLO Sun Plaza, Adang Prianto, Rabu (14/03/2018).

Sebelumnya dalam rangkaian sambutan pembukaan toko UNIQLO, digelar berbagai rangkaian kegiatan yang melibatkan masyarakat dan komunitas lokal di Medan. Kegiatan dibuka dengan kegiatan CSR ‘UNIQLO Goes to School’ yang berlangsung selama dua hari di 3 sekolah pada tanggal 28 Februari – 1 Maret. Diikuti dengan kegiatan olahraga yang bertema ‘ Senam Pagi Bersama UNIQLO’ pada tanggal 11 Maret di Merdeka Walk Park yang diikuti oleh lebih dari 300 peserta.

Workshop Coffeepreneurship di Coffeenatics

UNIQLO juga berkolaborasi dengan kafe lokal ‘Coffeenatics’ untuk workshop ‘Coffeepreneurship’ pada tanggal 9 Maret dan ‘Saturday Brunch with UNIQLO’ pada tanggal 10 Maret. Kolaborasi berlanjut dengan Coffeenatics menyediakan free coffee di toko UNIQLO pada hari pembukaan. Tidak hanya itu, pada hari pembukaan, Dexter Barbershop juga akan membagikan voucher diskon 50% serta Manna House yang akan memberikan free Thai Tea dan voucher diskon pada tanggal 17 Maret. Selain itu, Kafe TheThirty Six juga turut menyediakan free coffee pada tanggal 18, 24 dan 25 Maret (selama persediaan masih ada).

Pada hari pembukaan, UNIQLO juga akan menghadirkan pertunjukan Taiko, sebuah pertunjukan drum tradisional dari Okinawa, Jepang, yang akan dibawakan oleh komunitas lokal. Pertunjukan tersebut merupakan salah satu bentuk dari komitmen perusahaan untuk dapat terus memberdayakan masyarakat setempat.

UNIQLO dengan bangga membawa nilai-nilai Jepang dengan kualitas terbaik, kesederhanaan, dan keawetan. UNIQLO berharap dapat menjadi label busana yang menyediakan beragam pilihan produk untuk masyarakat sekitar, tidak hanya menjadi label yang mengarahkan pelanggan terhadap suatu produk tertentu serta bagaimana mengenakannya.

Seperti diketahui, UNIQLO berkomitmen untuk menyediakan pakaian berkualitas, nyaman dan inovatif melalui hadirnya toko pertamanya di Indonesia tepatnya di Lotte Shopping Avenue pada tahun 2013 lalu. UNIQLO sangat menghargai sambutan hangat masyarakat Indonesia atas hadirnya label busana global terdepan di Jepang ini untuk dapat membuka lebih banyak toko di Indonesia.

KOMENTAR

BACA JUGA