IBX5A49C9BC313D6 Dewi Perssik Buka Bisnis Karaoke “DeQueen Family KTV” Di Medan – Cerita Medan

Dewi Perssik Buka Bisnis Karaoke “DeQueen Family KTV” di Medan

Dewi Perssik Buka Bisnis Karaoke DeQueen Family KTV Di Medan

CERITAMEDAN.COM – Medan menjadi kota pertama di Indonesia hadirnya tempat karaoke DeQueen Family KTV milik pedangdut Dewi Perssik. Bisnis karaoke ini diharapkan menjadi tempat hiburan serta dapat memanjakan warga Medan yang ingin berkaraoke.

“Medan kota yang basah. Dipilih sebagai kota pertama untuk bisnis karaoke saya ini karena kita sudah survey,” ucap Dewi Perssik dalam jumpa pers di DeQueen Family KTV, Jalan Abdullah Lubis Medan, Sabtu (24/03/2018).

Pemotongan pita oleh Dewi Perssik tanda resmi dibukanya DeQueen Family KTV di Medan

Dikatakan Dewi Perssik, dirinya masih awam untuk bisnis dan apalagi untuk bisnis karaoke ini. Namun dirinya dikuatkan dengan masukan dari sahabatnya Eric Scada yang untuk seterusnya mengurus usahanya tersebut.

“Juga, Medan dipilih sebagai kota untuk bisnis karaoke saya ini karena rata-rata orang Medan itu royal-royal,” ungkap Dewi Perssik karena meyakinkan diri bahwa dirinya juga butuh partner untuk operasional berjalannya DeQueen.

Dewi Perssik juga menyanyikan lagu dengan judul Pada Waktunya, sebagai persembahan dan rasa syukur dibukanya DeQueen Family KTV. “Walau suara saya lagi serak, semoga ini bisa menghibur ya”.

 

 

KOMENTAR

BACA JUGA