IBX5A49C9BC313D6 Peduli Warga Kurang Mampu, Wiraland Bagi Paket Imlek – Cerita Medan

Peduli Warga Kurang Mampu, Wiraland bagi Paket Imlek

Wiraland Bagi Paket Imlek Peduli Warga Kurang Mampu

CERITAMEDAN.COM – Menyambut Tahun Baru Imlek 2569 pada pertengahan Februari 2018 lalu, Wiraland Property Group berseama segenap karyawan yang bergabung di dalamnya mengadakan bakti sosial yang diadakan pada 14 Februari 2018 kemarin. Adapun Bakti Sosial kali ini dibagikan ke daerah-daerah yang masih merupakan slum area (titik kumuh) di Kota Medan, seperti bantaran rel kereta api Jalan Asia, Jalan Perguruan, serta gang-gang kecil di seputaran Jalan Wahidin.

Direktur Sales & Marketing, Jenny Lok menyebutkan bahwa kegiatan berbagi kasih ini merupakan agenda rutin tahunan Wiraland Property Group sebagai bentuk tindakan kepedulian kepada sesama saudara terutama masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru Imlek. Sehingga apa yang disalurkan lewat Paket Sembako Imlek tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang merayakan Tahun Baru Imlek pada 16 Februari yang lalu.

Adapun sehari sebelum Paket Sembako Imlek dibagikan, sebelumnya panitia CSR Wiraland Property Group telah melakukan survei lapangan dan pembagian kupon yang nantinya untuk ditukarkan pada pihak panitia di beberapa titik daerah kurang layak huni mulai dari area Jalan Perguruan, gang-gang kecil di Jalan Wahidin, serta bantaran kereta api Jalan Asia. Sementara itu titik kumpul pembagian sembako lewat penukaran kupon yang sebelumnya sudah dibagi, diadakan di Kuil Chikung yang beralamat Jalan Rahayu, Mandala.

Untuk Paket Sembako Imlek-nya, kali ini Wiraland menyiapkan beras, gula, roti kaleng, sirup, minyak, daging kaleng, serta beberapa bungkus mi telur dalam setiap paket. Dengan demikian, warga Tionghoa yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan dapat merayakan Hari Raya Imlek dengan lebih layak.

Tak hanya Paket Sembako Imlek, Wiraland juga memberikan pakaian layak pakai yang sudah disortir dan dikumpulkan bagi masyarakat penerima kupon Paket Sembako Imlek yang memang juga membutuhkan pakaian untuk diberikan pada keluarganya. Acara pembagian paket ini dimulai pukul 9 pagi sampai 12 siang. Meski di awal pembagian masyarakat yang datang harus mengantri, warga Tionghoa kurang mampu yang mendapatkan bingkisan tersebut menerima dengan gembira.

Tak kalah penting, beberapa karyawan yang ikut hadir dalam acara pembagian Paket Sembako Imlek juga ikut memberikan angpao kepada beberapa masyarakat yang hadir pada saat itu, sehingga kebahagiaan mereka semakin bertambah. Bagi sebagian besar karyawan Wiraland yang ikut serta saat itu juga berharap semoga apa yang mereka salurkan dan bagikan saat itu bermanfaat bagi warga yang merayakan Tahun Baru Imlek. Ke depannya, tentu kegiatan CSR ini akan terus dilanjutkan. Tidak hanya pada mengambil moment Imlek, Hari Raya Idul Fitri serta Natal juga akan senantiasa menjadi moment bagi Wiraland untuk berbagi kasih.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA