IBX5A49C9BC313D6 'Monkey Love' Single Pertama Henka, Artis Muda Asal Medan | Cerita Medan

‘Monkey Love’ Single Pertama Henka, Artis Muda Asal Medan

'Monkey Love' Single Pertama Henka, Artis Muda Asal Medan

CERITAMEDAN.COM – Bernyanyi adalah sebuah ekspresi terdalam di dirinya, untuk seorang Henka. Wanita kelahiran, Medan 21 Maret 1996 ini menggeluti bidang tarik suara sejak kecil dan mempunyai impian bahwa karya karyanya dapat diterima baik masyarakat Indonesia.

Artis asal Medan ini memiliki hasrat akan musik sudah ada sejak kecil dan mengikuti kelas vokal di salah satu sekolah musik swasta di Indonesia.

Henka semakin memantapkan hatinya dengan nada, melepaskan pengalamannya dengan karya, menghiasi hidupnya dengan nuansa, yang ada di sebuah lagu bertajuk ‘Monkey Love’.

“Saya terinspirasi oleh sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan melupakan segala masalah mereka,” Hal tersebut dikatakan Henka, dan menjadikan dirinya berimajinasi akan setiap penggalan lirik dan nuansa yang ada di lagu bergenre EDM dengan nuansa tropical tersebut.

Bekerjasama dengan Bee Music Entertainment dan Yehezkiel ‘Yezky’ Iskandar selaku produser memantapkan langkah baru Henka di Industri Musik Indonesia.

“Banyak terima kasih kepada seluruh media (Radio, Tv, Online, Cetak), baik di dalam negeri maupun di luar negeri, yang memberi kesempatan dan selalu mendukung karya Henka sampai saat ini,” ucap Henka yang saat ini masih belajar di perguruan tinggi dengan jurusan arsitek di salah satu kampus swasta di Indonesia.

Dengan hadirnya Monkey Love yang sudah diputar 125.296 di Youtube : HENKA – MONKEY LOVE (OFFICIAL AUDIO), Henka berharap single terbarunya bisa membuat para pecinta bercinta dan menikmati saat itu, menikmati cinta.

KOMENTAR

BACA JUGA