IBX5A49C9BC313D6 BukaSapa Medan, Dekatkan Bukalapak Dengan Penggunanya – Cerita Medan

BukaSapa Medan, Dekatkan Bukalapak dengan Penggunanya

BukaSapa Medan, Dekatkan Bukalapak Dengan Penggunanya
Oci Ambrosia, Senior Brand & Communication Manager Bukalapak, Membuka Acara Dimulai Dengan Sepeda Santai

CERITAMEDAN.COM, Medan – Dekat dengan pengguna adalah keunggulan dari Bukalapak, untuk menjalin kedekatan dengan para pengguna, Bukalapak kali ini menghadirkan BukaSapa. BukaSapa akan diadakan di berbagai kota di seluruh Indonesia. BukaSapa Medan adalah kota ke-2 setelah Karawang dengan menghadirkan kegiatan sehat bersama seperti fun bike dan zumba. Bagi para peserta yang mengikuti acara ini akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah istimewa, dan berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya. Acara ini dilaksanakan di lapangan Merdeka Medan dan dihadiri oleh ribuan partisipan.

“Medan kami pilih sebagai kota ke-2 peluncuran BukaSapa karena kota Medan merupakan kota di Sumatera Utara yang memiliki keunikan tersendiri. Dengan jumlah penduduk yang cukup tinggi yaitu 2,3 juta penduduk dan upah minimum kota yang cukup besar yaitu Rp2,5 Juta per kepala sehingga daya beli masyarakatnya juga cukup tinggi. Lewat program BukaSapa Medan, kami ingin mengapresiasi masyarakat Medan dengan jumlah pengguna Bukalapak yang cukup besar,” ujar Oci Ambrosia, Senior Brand & Communication Manager Bukalapak.

Peserta Zumba BukaSapa Medan

Di kesempatan yang sama, Rahmat Danu Andika, Head of O2O Bukalapak mengatakan, cukup banyak Masyarakat Medan ini yang juga memanfaatkan Bukalapak untuk menjadi sumber penghasilan mereka sebagai Agen Bukalapak. Terbukti dengan sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Agen Bukalapak berkembang dengan pesat. Mereka membantu masyarakat lain di sekitarnya untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan menjadi perpanjangan platform Bukalapak.

Bayu Syerli (Vice President of Marketing Bukalapak) berfoto bersama dengan 3 pemenang utama (Kulkas, TV dan Sepeda Motor) pada acara BukaSapa di Medan, 17 Desember 2017.

Dalam acara BukaSapa ini, Bukalapak juga memberikan apresiasi kepada Agen Bukalapak di Medan yang berprestasi, yaitu Robin Sembiring. Robin merupakan Agen Bukalapak dengan omset penjualan terbesar. Omset penjualannya mencapai Rp200 juta per bulan di Bukalapak.

“Kami berharap lewat BukaSapa ini, selain meningkatkan kedekatan kami dengan para pengguna, kami dapat membangun basis konsumen jangka panjang yang ke depannya dapat membantu perputaran perekonomian Indonesia lewat dukungannya terhadap para Pelapak di Bukalapak. Tunggu BukaSapa di kotamu ya!” tutup Bayu Syerli.

KOMENTAR

BACA JUGA