Pasar Tiban Anne Avantie Hadir di Sun Plaza

Pasar Tiban Anne Avantie Hadir di Sun Plaza
Pasar Tiban Anne Avantie Hadir di Sun Plaza

CERITAMEDAN.COM, Medan – Karya kreasi dari salah seorang maestro kebaya, Anne Avantie telah memasuki rentang waktu yang cukup panjang. Melalui cinta dan pengabdian, jatuh bangun-nya dalam berkarya telah berhasil melewati dua dasawarsa. Meski banyak halang rintang yang harus dihadapi, namun Anne Avantie masih tetap konsisten menjadi salah satu sosok perempuan Indonesia yang berkarya dengan hati, dan ingin selalu hadir untuk memberikan pengaruh juga dampak positif untuk lingkungan sekitarnya.

Kesuksesan yang telah diraih membuat Anne Avantie merasa kian tak pantas bermegah diri di antara banyak sahabat jiwa dari industri kreatif yang masih terhimpit dalam derita ketidakmampuan. Namun sentuhan kepedulian Anne Avantie berhasil menumbuhkan sebuah karya nyata berupa marketplace yang bertajuk www.anneavantiemall.com untuk memasarkan produk-produk dari para pelaku kreatif kecil atau UKM.

Pasar Tiban Anne Avantie Sun Plaza Medan

Hingga detik ini kekuatan brand Anne Avantie mampu mengayomi ratusan UKM dari seluruh Nusantara.Itulah alasan kuat mengapa seorang Anne Avantie akhirnya membuka lapak jualan bagi para UKM di Indonesia dan mengajak serta mereka bergabung dalam www.anneavantiemall.com hingga berhasil membentuk ajang PASAR TIBAN – Karya Anak Negeri.

Tangan terampil Anne Avantie dan buah pikirannya melalui PASAR TIBAN menggerakkan dunia industri menyusuri sebuah masyarakat dengan komunitas yang terpinggirkan yang akhirnya bisa mendapatkan hasil buah jerih payahnya di bawah payung www.anneavantiemall.com

Sebuah perjalanan panjang bergradasi yang telah dilalui oleh Anne Avantie membuatnya kembali menggebrak dengan menghadirkan perhelatan akbar PASAR TIBAN 11 bertajuk Indonesia Jiwaku yang akan diadakan di Main & Wing Atrium, SUN Plaza – Medan, pada 14- 19 November 2017.

Pasar Tiban Anne Avantie di Sun Plaza Medan

Kota dengan julukan Kota Melayu Deli ini menjadi salah satu kota terpilih karena disinilah Anne Avantie dengan karya-karyanya sangat dikagumi oleh pecintanya setelah Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Sosok Anne Avantie tak lepas dari kepeduliannya memberikan Suri Tauladan. Bagaimana menjadi pribadi sukses yang sarat rasa berbagi. “Dengan berbagi tidak ada satupun yang hilang apalagi berkurang,” ungkap Anne Avantie.

Pendirian tersebut Ia pegang teguh, hingga apa yang dilakukannya terbukti nyata, sehingga usahanya tersebut bisa menorehkan catatan – catatan penting yang senantiasa menjadi pijakan bagi pelaku industri kreatif yang sedang berkembang.

Keikhlasannya untuk berbagi itulah yang selalu mendorong Anne Avantie untuk selalu menyebarkan kebaikan dan ilmu-ilmu positif. Dan melalui PASAR TIBAN yang diselenggarakan di SUN Plaza Medan ini, Anne Avantie juga akan menyelenggarakan acara Berbagi Kisah Kasih Inspiratif yang tentu saja diharapkan dapat menjadi manfaat dan memberi kontribusi bagi dunia industri kreatif di Medan.

Sosoknya yang tak pelit ilmu akan dihadirkan melalui seminar dan workshop yang terangkai dalam acara harian (Daily Event) PASAR TIBAN 11.

Selain itu, Anne Avantie yang lebih akrab dipanggil Bunda Anne juga akan memanfaatkan waktunya di Medan untuk memanjakan dan mengumbar rasa cintanya pada para fans Avantie Heart dengan menggelar Parade Show bertajuk “ Terang Boelan ”. Harmoni karya yang dilantunkan dalam parade show tersebut akan kian memanjakan pecinta Anne Avantie dengan karya-karya indah yang sudah dinantikan selama 28 tahun.

KOMENTAR

BACA JUGA