Topping Off Ceremony The Reiz Condo Medan Wujud Komitmen PT. Waskita Karya Realty

Topping Off Ceremony The Reiz Condo Medan Wujud Komitmen PT. Waskita Karya Realty
Topping Off Ceremony The Reiz Condo Medan Wujud Komitmen PT. Waskita Karya Realty

CERITAMEDAN.COM, Medan – Pengembang properti PT. Waskita Karya Realty telah merampungkan pembangunan proyek The Reiz Condo Medan yang ditandai dengan topping Off Ceremony pada tanggal 12 Oktober 2017. Setahap demi setahap proyek hunian eksklusif The Reiz Condo yang berlokasi di jl. Tembakau Deli kota Medan terus mendekati penyelesaian.

Tepatnya tanggal 12 Oktober 2017 telah dilaksanakan topping off ceremony dipimpin oleh Komisaris Utama PT. Waskita Karya Realty Bapak Bambang Rianto, Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty Bapak Tukijo, Bapak Septiawan Wakil Kepala Divisi I PT. Waskita Karya (Persero), Tbk, perwakilan dari kontraktor dan tim proyek PT. Waskita Karya (Persero) Tbk dan PT. Waskita Karya Realty, Konsultan Business Development dan marketing partner The Reiz Condo.

“Hari ini kami sangat bersyukur dan bangga melaksanakan topping off yang menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan dan juga merupakan bentuk komitemen awal kami dalam menyelesaikan proyek The Reiz Condo dan kami akan terus bekerja keras untuk komitmen selanjutnya yaitu serah terima,” ucap Tukijo, Direktur Utama PT. Waskita Karya Realty.

Baca Juga : (5 Keunggulan The Reiz Condo)

PT. Waskita Karya Realty atau dikenal Waskita Realty yang merupakan anak perusahaan PT. Waskita Karya Realty (Persero), Tbk focus dalam menjawab tantangan dari kebutuhan dan tren pasar yang berkembang pesat di sektor properti Indonesia. Meski terbilang anyar di deretan pengembang Tanah Air lainnya, namun Waskita Realty sendiri telah membuktikan diri melalui sejumlah portofolio properti yang terdiri dari hunian vertical, hotel, retail maupun oofice.

“Dengan mengusung tagline ‘Untuk Gaya Hidup Anda! (For Your Lifesyle!)’, kami terus berkomitmen untuk berinovasi dan memberi nilai terbaik seraya memprioritaskan kesejahteraan lingkungan hidup yang berkelanjutan. Kami pun bertekad menjadi pengembang property terkemuka di Indonesia,” ujar Tukijo, Direkitur Utama Waskita Realty.

KOMENTAR

BACA JUGA