Markette, Pop Up Store Bertema “Fashion And Food” di Centre Point Mall

Markette, Pop Up Store Bertema Fashion And Food di Centre Point Mall
Markette, Pop Up Store Bertema Fashion And Food di Centre Point Mall

MARKETTE by WTF Market, sebuah Pop Up Store yang menghadirkan 15 local entrepreneurs bertemakan fashion dan food dari Jakarta kini hadir di kota Medan, berlokasi di Lantai LG (di samping KFC) Centre Point Mall, Medan. MARKETTE akan mulai beroperasi pada 13 Oktober 2017 – 14 Januari 2018.

Berbagai promo seperti cashback Rp 50,000,- dengan minimum pembelian Rp 500,000,- akan diberikan pada saat grand opening, Jumat, 13 Oktober 2017. Promo ini hanya berlaku untuk 50 orang pembeli pertama pada saat grand opening berlangsung.

Markette juga menghadirkan special food tenant dari Jakarta yakni Ei Salted Egg dengan produk chicken skin dan potato chips yang sudah cukup dikenal di Jakarta.

Para pengunjung juga dapat mendaftarkan diri sebagai member Future People di store Markette. Pengunjung dengan pembelanjaan minimal Rp 500,000,- sudah dapat menjadi member Future People atau cukup dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50,000,-.

Member card “Future People” memberikan keuntungan banyak keuntungan bagi pengunjung dalam berbelanja. Pembelanjaan per Rp 10,000,- akan mendapatkan 1 point (1 point = Rp 100,-), untuk penukaran point yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan pada cashier Markette.

Bagi pengunjung yang memiliki member card Future People kali ini juga akan mendapatkan diskon menarik dari Sam’s Patisserie Centre Point Mall yang telah bekerjasama dengan Markette, yakni BUY 3 GET 1 FREE Soft Bread.

KOMENTAR

BACA JUGA