Iruna ELogistics Siap Berkolaborasi di Ideafest 2017

Iruna eLogistics Siap Berkolaborasi di Ideafest 2017
Iruna eLogistics Siap Berkolaborasi di Ideafest 2017

CERITAMEDAN.COM – Iruna eLogistics (iruna) turut berpartisipasi dalam festival kreatif terbesar di Indonesia, Ideafest 2017 yang diadakan pada 5-6 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Ideafest 2017 ini bertemakan #KolaborAktif dengan mendorong para pelaku industri kreatif untuk saling berkolaborasi. VP Marcomm dari iruna yaitu Maria Bebasari akan menjadi salah satu narasumber pada Ideatalk di sesi Women in Technology : How Women Rise in the Realm of Bro Culture. Pada sesi ini turut bergabung menjadi panelis sesi diskusi adalah Samira, CEO Tinkerlust dan Katharina Inkiwirang dari Sovereign Capital. Ketiganya akan membahas pemimpin di perusahaan berbasis teknologi yang sedang marak, seperti salah satu contohnya iruna.

Keikutsertaan iruna pada Ideafest merupakan momen yang tepat. Ideafest yang telah menelurkan berbagai pelaku dan penggiat industri eknomi kreatif ini, sangatlah dekat dengan visi misi perusahaan iruna yang juga mendukung berbagai pelaku usaha UMKM kreatif.

“iruna hadir selain sebagai solusi logistik juga membantu perkembangan ekonomi kreatif Negara. Melalui kesempatan ini, iruna siap untuk berkolaborasi dengan para ekspertis dari berbagai industri untuk memajukan perekonomian Indonesia,” ujar Maria Bebasari.

Menjamurnya berbagai e-commerce dan UMKM adalah salah satu tanda majunya ekonomi kreatif di Indonesia. Keduanya mempunyai peran penting dan strategis dalam pembangunan ekonomi nasional. Salah satu jalan untuk meningkatkan produktifitasnya adalah dengan meningkatkan efisiensi distribusi dalam transaksi dagang melalui kolaborasi dengan iruna. Iruna hadir sebagai satu-satunya perusahaan eLogistics di Indonesia yang memberikan platform solusi back-end untuk transaksi dagang secara terintegrasi yang diharapkan dapat mendorong perkembangan bisnis UMKM dan e-commerce.

Kedepannya, iruna akan melakukan berbagai startegi dan kegiatan untuk selalu mendorong pertumbuhan UMKM dan e-commerce kreatif. “Kami percaya bahwa semangat kolaborasi merupakan kunci sukses mengembangkan ekonomi kreatif. Diharapkan setelah berpartisipasi dalam Ideafest tahun ini, akan muncul ide-ide segar yang bisa dijalankan oleh kami,” tutup Maria.

KOMENTAR