Menikmati Ketinggian Kota Medan dari Sky Lounge Santika Medan Bersama Afternoon Societea

Menikmati Ketinggian Kota Medan Dari Sky Lounge Santika Medan Bersama Afternoon Societea

CERITAMEDAN.COM, Medan – Bulan Agustus ini, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan akhirnya membuka Sky Lounge yang berlokasi di lantai 10 untuk publik. Ditandai dengan launching paket Afternoon Societea dengan konsep buffet yang elegan dengan berbagai eksklusifitas yang dihadirkan, hanya seharga Rp 109,000 ribu net/orang.
Assistant F&B Manager, Krisna Widarta mengatakan Afternoon Societea ini hadir untuk para penikmati kuliner, sosialita, atau para pebisnis atau pekerja yang ingin melepas lelah usai beraktivitas.

“Dulunya Sky Lounge hanya untuk tamu-tamu privat dengan tipe kamar tertentu mulai dari Premiere hingga Suite Room sebagai tempat sarapan maupun Hi Tea. Namun ternyata banyak tamu lainnya yang menginginkan agar area ini dibuka untuk umum maka kita realisasikan melalui Afternoon Societea,” ucap Krisna.

Dengan maksimum kapasitas 50 orang, Afternoon Societea memberikan suguhan makanan baik minuman yang disajikan dalam bentuk mini buffet memiliki ragam yang bervariasi, mulai dari Western food, Oriental sampai Indonesian hampir semuanya ada antara lain Italian pasta, Western & Asian bites, Assorted French Pastries, Desserts, Seasonal Whole Fruits, Slice Fruits, Mocktails, Es Campur, Jamu sampai Bandrek.

“Variasi makanan di Afternoon Societea ini cukup unik karena kami menyediakan minuman tradisional seperti jamu dan bandrek. Minuman khas Indonesia tetap kami suguhkan sebagai bentuk otentik Santika yang mencintai produk Indonesia. Bagi yang rindu minum jamu, datang saja ke Santika. Kami racik sendiri dan tentu saja dari bahan-bahan yang fresh,” tambah Krisna.

Dibuka setiap harinya dari pukul 3 sore sampai 6.30, Hotel yang juga memiliki convention terbesar di kota Medan ini berharap dengan dibukanya Sky Lounge sebagai venue baru maka akan banyak orang yang datang khususnya bagi yang belum pernah melihat pemandangan eksotis kota Medan dengan harga yang sangat terjangkau.

Namun melihat area Sky Lounge yang sangat mengedepankan keintiman dan kualitasnya maka untuk setiap tamu yang ingin datang disarankan untuk melakukan reservasi sebelumnya karena per harinya hanya menerima tamu maksimal 50 orang.

KOMENTAR

BACA JUGA