Wiraland Segera Bangun Bisnis Apartemen di Tengah Kota Medan

Wiraland Segera Bangun Bisnis Apartemen di Tengah Kota Medan
Wiraland Segera Bangun Bisnis Apartemen di Tengah Kota Medan

CERITAMEDAN.COM, Medan – Wiraland Property Group adalah salah satu grup pengembang raksaya yang lihai membaca peluang dan serius menggarap properti di Medan, dan dalam waktu dekat akan membangun apartemen di daerah strategis Kota Medan.

Hal tersebut dikatakan Jenny Lok selaku Director of Sales Wiraland Property Group guna menggebrak pasar properti di Sumatera Utara khususnya Kota Medan. “Rencananya Wiraland akan bangun apartemen di bulan Juli 2017 ini bertempat di daerah strategis inti Kota Medan, karena apartemen kan tentunya lokasinya harus mudah diakses,” ucap Jenny Lok, kepada Cerita Medan, Senin, (15/05) .

Ditanya mengenai bagaimana prospek properti di Medan, Jenny Lok, mengatakan bahwa saat ini perkembangannya bagus. Hal tersebut dikarenakan faktor pajak yang belum selesai, SPT belum clear. “Mau membeli properti, takut dikejar-kejar pajak. Tapi, dengan selesainya tag amnesty dari masing-masing calon pembeli property kita, maka mereka bebas, karena dapat keringanan seperti salah satunya tarif baru penjualan tanah Pajak Penghasilan (PPh) hanya dikenakan 2,5 persen dari yang tadinya 5 persen. Itu dampaknya sangat nyata,” terang Jenny Lok.

Givency One, Properti di Medan Milik Wiraland
Givency One, Properti di Medan Milik Wiraland

Lebih lanjut Jenny Lok menjelaskan, biasanya perekonomian itu tergantung dari developernya, kalau developernya bergerak, berarti ada pembelian semen ataupun besi, maka produksi semen dan besi muncul. Ada aktivitas seperti pengangkutan untuk produksi, maka hal tersebut sebagai salah satu penggerak ekonomi masyarakat.

Untuk saat ini, dampak yang ditimbulkan bagus, dilihat dari banyaknya developer-developer yang mulai pasang media iklan di billboard, baliho di pinggir jalan. Dibandingkan dengan tahun 2015-2016 semua tiarap, nggak ada. Tapi kita tetap eksis, penjualan terus-menerus. Mendapat penghargaan dari Markplus; Best Marketeer Champion 2017, karena disaat developer tidak ada jalan, kita terus aktif bangun dan melakukan pemasaran.

Wiraland Bidik Promosi Secara Online

Diketahui bahwa, perkembangan dunia digital yang sangat pesat belakangan ini tidak dapat dipungkiri lagi. Peluang tersebut dimanfaatkan pihak Wiraland untuk menggelontorkan budget yang lumayan dalam hal promosi secara online.

“Beli rumah dengan online sangat jarang kita temukan. Namun, belakangan ini closing kita belakangan ini banyak dari online. Makanya budget promo kita dari konvensional yang 100 persen, maka sekarang kita ubah menjadi 70 persen online, dan 30 persen konvensional. Karena kita ingin menjadi developer yang terbuka pasarnya untuk siapapun yang ingin menjadi marketingnya kita,” ungkap Jenny Lok.

Menurutnya, penjualan melalui online itu butuh waktu, namun untuk informasi penjualan dan interaksi terjadi dengan sangat cepat. “Melalui promosi secara online tersebut, tentunya kesempatan kita menjelaskan kepada customer bahwa Wiraland bahwa kita punya keunggulan yang perlu diketahui mereka. Bahwa sekarang Wiraland memiliki keunggulan 5T, mendapat harga terbaik, lokasi strategis dan terbaik, pelayanan terbaik, desain terinovatif, suku bunga dan cara bayar yang paling kompetitif,” pungkas Jenny Lok.***(CM/Wahyu Blahe)

KOMENTAR

BACA JUGA