Datascrip Solution Day 2017 Perkenalkan Teknologi Mutakhir untuk Pelaku Bisnis

Datascrip Solution Day 2017 Perkenalkan Teknologi Mutakhir Untuk Pelaku Bisnis
Datascrip Solution Day 2017 Perkenalkan Teknologi Mutakhir Untuk Pelaku Bisnis

CERITAMEDAN.COM, Medan – Datascrip Solution Day 2017 digelar di Kota Medan, sebagai jawaban untuk para pelaku supaya mampu membangun bisnis yang kompetitif agar bisa sukses bukan hanya di pasar lokal melainkan juga pasar global.

Untuk menyiasati persaingan yang kompetitif, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solutions siap mendukung para pelaku bisnis di Indonesia melalui ajang Datascrip Solution Day 2017 yang digelar pada 4 Mei 2017. Bertempat di JW Marriot Hotel, Jl. Putri Hijau No. 10 Medan.

Datascrip Solution Day 2017 hadir untuk memberikan seminar serta sharing knowledge mengenai pemanfaatan dan perkembangan teknologi saat ini yang dibawakan oleh product specialist yang kompeten di bidangnya. Para peserta seminar juga berkesempatan untuk hands-on-trial produk-produk yang didistribusikan oleh PT Datascrip.

“Kami melihat Medan sebagai salah kota besar di Indonesia memiliki pertumbuhan perekonomian yang pesat. Agar dapat bersaing dan berhasil dalam mengembangkan bisnis, maka diperlukan strategi serta perangkat teknologi pendukung yang tepat. Melalui seminar ini, para peserta mendapat pembekalan dan informasi terbaru mengenai teknologi mutakhir yang tepat untuk mendukung kegiatan usaha mereka,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan, pt. Datascrip.

Berlokasi di Jalan Raden Saleh 65-67 Medan, Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Medan menjadi unit operasional yang menjangkau pelanggan di wilayah Sumatra Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam. Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori. Pertama, kategori Camera, Video and Accessories. Kedua, kategori Desktop & Notebook. Ketiga, kategori Computer Accessories & Peripherals. Keempat, kategori Printer, Scanner, Ink & Photo Paper. Kelima, kategori Tablet & Gadget. Keenam, kategori Electronic Filing System. Ketujuh, kategori Presentation Equipment. Kedelapan, kategori Business Machine. Kesembilan, kategori Security System. Kesepuluh, kategori Surveying & Engineering. Kesebelas, kategori Office Furniture. Kedua belas, kategori Filing System, Safes & Locker. Ketiga belas, kategori Office Supplies.

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip antara lain Canon, ASUS®, Logitech, SanDisk, Stabilo, serta Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine).

KOMENTAR

BACA JUGA