Men’s Facial, Salon Pria di Medan

Men’s Facial, Salon Pria di Medan
Men’s Facial, Salon Pria di Medan

CERITAMEDAN.COM, Medan – Kegiatan di salon yang populer dikalangan perempuan, dimana dikenal sebagai facial ini tidak lagi hanya dijadikan kegiatan untuk perempuan saja. Perawatan yang diyakini akan membuat kulit menjadi bersih, bebas dari komedo, dan juga lemak-lemak ini kini juga dapat dinikmati oleh para lelaki. Berangkat dari inilah, seorang pebisnis berdarah Mandailing dan rekannya merintis usahnya dibidang facial.

Usaha facial yang dikhususkan untuk kaum adam ini memang sengaja hadir untuk memanjakan para pria dalam perawatan. Terlebih lagi jika kita lihat dan telusuri bahwa salon-salon untuk perawatan wajah memang sering digandrungi oleh wanita. Sehingga untuk pria yang ingin melakukan perawatan pun enggan untuk melangkahkan kakinya masuk. Ini menjad salah satu latar belakang kehadiran Men’s Facial yang beralamat di Jalan Laksana No. 101, Simpang Halat Laksana.

“Aku cari konsep yang beda. Bedanya pada facial khusus laki-laki ini karena aku pernah facial, lihat pengalaman awalnya malu. Sebab, kita facial ke dokter dan diruang antri itu kita ngantri bareng sama cewek. Belum lagi ada hal negatif, dimana perawatnya di dalam menceritakan kita. Jadi dari situlah kepikiran buat Men’ Facial,” ungkap Samsul Nasution.

Usaha Samsul yang dirintis bersama teman karibnya, Randi itu masih terbilang baru. Meskipun begitu, sudah banyak customer yang datang untuk memanjakan kulitnya. Dengan berbagai penawaran harga kita sudah bisa melakukan perawatan wajah yang digolongkan kedalam varian paket.

Misalnya saja paket 1, Laser Mask yang dibandrol dengan harga Rp 140.000,-. Dimana kita mendapatkan perawatan wajah berupa masker terapi dengan cahaya laser yang dapat mencerahkan kulit, mengurangi jerawat, mengencangkan wajah, memberikan collagen ke wajah, serta anti bakteri.

Tak hanya itu saja yang bisa kita dapatkan, jika kita ingin menghancurkan lemak dan memudarkan bintik atau flek pada wajah kita dapat menikmati paket 2, yaitu Mesotherapy. Tak hanya menghancurkan lemak dan memudarkan bintik atau flek saja, paket Mesotherapy juga akan memberikan perawatan untuk mengatasi jerawat, mengencangkan kulit, mencerahkan kulit kusam, bahkan mengatasi kerutan di wajah. Dengan merogoh kocek senilai Rp.200.000,- kita sudah dapat menikmati paket Mesotherapy ini.

Bagi pria yang memiliki pipi tembem, sekarang ini sudah tidak menjadi masalah. Karena di Men’s Facial pipi tembem dapat ditiruskan dengan melakukan Galvanic Face. Dengan perwaatan ini, pori-pori yang awalnya besar juga dapat dikecilkan. Perwatan yang kita peroleh lewat paket 3 ini hanya dibandrol senilai Rp.200.000,-.

Men’s Facial juga memberikan kesempatan bagi para pria yang memiliki jerawat di wajah melalui paket 4, Acne Care. Dimana lewat paket ini kita akan mendapat perawatan khusus bagi penderita jerawat. Cukup dengan membayar Rp.180.000,- kita sudah bisa menikmati perawatan ini.

Jika kita ingin mengambil paket lengkap dengan harga Rp.300.000,- kita  sudah bisa menikmati facial, gold masker, collagen, dan juga serum botox. Dimana lewat perawatan ini kulit wajah kita akan terlihat cerah, mengurangi jerawat yang ada, mengencangkan kulit, wajah akan lebih glowing dan kenyal, serta dapat mengurangi kerutan diwajah, kantung mata, dan flek hitam di wajah.

Tak hanya perawatan kulit pada wajah saja yang dapat kita nikmati di ruangan bernuansa hijau itu. Untuk merawat rambut, seperti cuci rambut, creambath, masker rambut, tonic, dan juga uap dapat kita rasakan di Men’s Facial. Perawatan rambut ini tidak merogoh kocek terlalu dalam, hanya dengan Rp.50.000,- kita sudah dapat melakukan perwatan rambut.

Facial Pria Medan
Facial Pria Medan

 

KOMENTAR

BACA JUGA