Kunjungan K-Link Indonesia ke Cerita Medan Perkenalkan Buku “Petualangan Super Kids”

Kunjungan K-Link Indonesia Ke Cerita Medan Perkenalkan Buku “Petualangan Super Kids”
Kunjungan K-Link Indonesia Ke Cerita Medan Perkenalkan Buku “Petualangan Super Kids”

 

Perusahaan yang berkembang di beberapa Negara dan berpusat di Jakarta ini melakukan kunjungan ke kantor Cerita Medan. Kunjungan yang dilakukan oleh perusahaan yang berlabel K-Link Indonesia bertujuan untuk mengundang Cerita Medan dalam rangka peluncuran buku cerita ‘Petualangan Super Kids’ yang bekerjasama dengan Deli Oil Pastel.

Peluncuran buku yang memberikan edukasi dini seputar kesehatan untuk anak-anak dengan penyampaian yang menarik dan menyenangkan ini akan dilaksanakan Sabtu, 04 Maret 2017 di Gramedia Medan Focal Point, Ringroad, Asam Kumbang, Medan Sunggal dalam rangkain lomba mewarnai dan talkshow bersama Dr. Sugi. Kegiatan mewarnai dan talkshow tersebut dilakukan dibeberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Bali, Yogyakarta, dan juga Jakarta.

Perusahaan yang hadir dari semangat membangun optimisme masyarakat Indoneia ini merupakan perusahaan penjualan langsung yang terpercaya. K-link percaya bahwa sistem penjualan langsung atau multi level marketing dapat menjadi salah satu cara yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Produk yang ditawarkan K-Link adalah produk-produk berkualitas dan dukungan K-System. Produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-Omega Squa, dan K-Ayurdeva.

K-System adalah pendukung terintegrasi yang dirancang untuk memberikan pelatihan-pelatihan yang dibutuhkan oleh anggota K-Link dalam meraih tujuan, seperti rutin memberikan modul-modul, melakukan pelatihan mulai dari teknik penjualan, mentoring hingga pengembangan diri. Keanggotaan yang memiliki lebih dari 2,4 juta angota dengan wilayah pemasaran menyebar dari Sabang hingga Merauke ini telah mendapat sertifikat syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Melaui K-System yang memberikan pelatihan terintegras secara rutin di seluruh wilayah, meliput produk knowledge, pemahaman marketing plan, pelatihan untuk pengembangan diri dan juga ada pelatihan leadership training menjadi salah satu langkah K-Link untuk memsastikan setiap orang yang bergabung memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan.

K-Link Indonesai juga menyediakan berbagai fasilitas di ranah digital untuk mempermudah segala kegaitan. Tidak hanya aktif dan mudah ditemukan di website atau medaia sosial saja namun secara internal K-Link juga membangun K-Net (online shopping K-Link) dan KVM (K-Link Viral Marketing) utnuk mempermudah kegiatan semua anggotanya. Secara rutin K-Link juga memberikan pelatihan digital marketing kepada anggota agar pengetahuan anggota K-Link mengenai digital bertambah.

Selain solusi sukses untuk para anggota, K-Link yang disebut sebagai rumah solusi ini juga memberikan solusi kesehatan bagi konsumen. Karena K-Link percaya bahwa kesehatan adalah faktor penting untuk kualitas hidup lebih baik. Berbagai jenis produk kesehatan berkualitas yang mendukung kesehatan disediakan oleh K-Link, mulai dari vitamin kesehatan, suplemen, sampai dengan kebutuhan rumah tangga yang mendukung kesehatan.

Selai  kesehatan produk K-Link juga bisa menjadi solusi untuk kecantikan. Kebutuhan wanita menjadi salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh K-Link. K-Link tidak hanya menawarkan produk kecantikan dan perawatan yang dibutuhkan oleh wanita, namun juga menyediakan kegaiatan komunitas yang positif dengan nama LBC (Ladies Beauty Club). Komunitas ini terbuka bagi siapa saja terutama para member K-Link. Secara reguler, komunitas ini melalkukan pemberdayaan wanita di berbagai daerah mulai dari pengembangan diri, workshop kecantikan dan kebugaran, ilmu parenting, sampai cara membangun keharmonisan dalam rumah tangga. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membetuk wanita menjadi sosok yang cantik jiwa raga dan mampu membawa pengaruh positif ke lingkungan sekitarnya.

Dedikasi K-Link ini diharapkan mampu mengikis ketidakpercayaan masyarakat Indonesia terhadap multi level marketing. Selain itu, hubungan erat juga mulai terjalin anatar K-Link dengan media-media di Indonesia. Secara rutin K-Link sudah melakukan kunjungan ke berbagai media di seluruh Indonesia untuk berbagi pengalaman postif yang sudah dilakukan K-Link di tiap daerah. (CM-07/Ika Rahmadani Lubis)

 

KOMENTAR

BACA JUGA