Kemeriahan Anniversary ke 13 Sun Plaza

Kemeriahan Anniversary Ke 13 Sun Plaza
Kemeriahan Anniversary Ke 13 Sun Plaza

Bulan Februari merupakan bulan spesial untuk Sun Plaza, dimana pada bulan ini, Sun Plaza merayakan anniversary yang ke 13 tepatnya di tanggal 28 February 2017. Mengambil tema‘The Pride & Legacy’yang berlangsung selama 13 hari yaitu mulai pada tanggal 21 Februari hingga 5 Maret 2017. Sejak beroperasi pada 2004, saat ini Sun Plaza bukan hanya sebagai ikon kota Medan, namun Sun Plaza telah menjadi pusat perbelanjaan terfavorit warga kota Medan, yang setiap harinya berhasil menarik puluhan ribu pengunjung. Untuk menambah kemeriahan anniversary yang ke 13 ini, Sun Plaza menyiapkan berbagai program belanja berhadiah menarik bagi pengunjung setianya antara lain top spender rewards dengan menyediakan 13 hadiah berupa peralatan rumah tangga seperti home theater, mesin cuci, televisi, microwave oven dan berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya bagi 13 top spender yang melakukan pembelanjaan dengan nilai tertinggi yang merupakan akumulasi pembelanjaannya selama program berlangsung.

Terdapat juga Thank you rewards di mana lucky dip yang dapat di ikuti oleh pengunjung yang berbelanja dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 500.000 atau Rp 350.000 (bagi member privilege) di outlet mana saja dengan menukarkan struk belanja di pusat informasi untuk mendapatkan hadiah mulai dari payung, cookies jar, travel bag,mug,tea pot, yang khusus di design untuk mengapresiasi pengunjung setianya dan sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang di berikan selama 13 tahun ini berjalan ini.

Pada anniversary kali ini, Sun Plaza juga bekerja sama denganGaruda Indonesia dan Citibank sebagaibanking partnershipnya menggelarprogram menarik yaitu pengunjung dapat menikmati harga tiket pesawat dengan penawaran terbaik dari Garuda Indonesia hanya 7 hari Mulai tanggal 20 hingga 26 Februari 2017 di Main Lobby Sun Plaza. di mana bagi pengguna kartu kredit Citi akan mendapatkan cashback hingga Rp 300.000 dan di samping itu, terdapat juga Garuda Airlines Travel Fair (GATF) di Main Atrium hanya 3 hari yang di Mulai dari tanggal 3 hingga 5 Maret dengan berbagai penawaran khusus lainnya selama pameran Garuda Airlines Travel Faid (GATF) ini berlangsung.

Marina Lim selaku Marcom Manager Sun Plaza menjelaskan, “13 tahun sejak Sun Plaza beroperasi, kami terus melakukan perubahan dimana perubahan ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan warga kota Medan. Perubahan yang kami lakukan salah satunya adalah perubahan tenancy mix yang terus kami kembangkan dengan berupaya mendatangkanbrand – brandyang memang kehadirannya sudah sangat dinantikan warga kota Medan.

“Mulai dari oulet perlengkapan babydan keperluan Ibu Hamilseperti Mothercare, Early Learning Centre, terdapat pula brand fashion ternama dari Spanyol yaitu Zara sampai dengan oulet F&B Fish & Co, Bakerzin dan tempat hang out baru dengan konsep interior yang sangat cozy yaitu Maxx coffee,” tutupnya.

Marina menambahkan, untuk tetap menjadi ikon kota Medan dan menjadikan Sun Plaza sebagai mall favorit warga Kota Medan, kami juga terus melakukan peningkatan pelayanan kepada pengunjung kami dengan memberikan beragam aktifitas yang tidak hanya berkualitas namun juga memberikan manfaat melalui aktifitas yang kami selenggarakan pada setiap bulannya, juga program Nasional dari Lippo Malls yang memiliki pengalaman sebagai operator 67 mal diseluruh Indonesia.***(CM/PR)

KOMENTAR

BACA JUGA