The Glory of Christmas di Plaza Medan Fair

  • Whatsapp

The Glory of Christmas di Plaza Medan Fair

Dalam rangka memeriahkan Hari Natal, Plaza Medan Fair mengadakan programThe Glory of Christmas” yang menghadirkan rangkaian acara spesial dan program belanja selama periode program yang berlangsung dari tanggal 25 November hingga 31 Desember 2016. Program ini dibuka dengan acara “1 Day Sale” pada tanggal 3 Desember 2016, program belanja sampai tengah malam yang diikuti oleh berbagai promo spesial tenant diskon sampai 70%. Mall akan buka hingga pukul 24.00 WIB dan pengunjung akan dihibur dengan rangkaian acara seperti Cosplay Parade, live acoustic, flashmob dance dan penampilan dari Female DJ. Pada hari yang sama juga akan diumumkan pemenang Top Spender Medan Great Sale, program belanja periode September hingga November lalu, di Lantai 1 ekstension.

Read More

Plaza Medan Fair merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Medan dengan luas sekitar 58.163,05 m². Terdiri dari 4 lantai dengan tambahan area skycross yang memudahkan pengunjung dari sisi seberang gedung mengakses Plaza Medan Fair. Dengan anchor tenant Carrefour, Matahari dan Electronic City, Plaza Medan Fair menghadirkan area perluasan di sisi gedung dengan berbagai brand nasional dan internasional pada akhir tahun 2013 lalu. Plaza Medan Fair merupakan salah satu mall dalam portfolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk. Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mall terbesar di Indonesia, yang  memiliki dan mengelola 60 mall yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia. Mall-mall tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang, Bali, Makassar, Manado dan Kupang. LMI akan terus menambah jumlah mall yang dikelolanya hingga mencapai 120 mall dalam kurun waktu lima tahun ke depan dengan jangkauan 51 kota dan kabupaten di Indonesia.

Kemeriahan Natal tahun ini juga menjadi momentum salah satu tenant Plaza Medan Fair, Inul Vizta, yang akan melaksanakan semifinal lomba karaoke pada tanggal 4 Desember di Atrium Utara. Dan final lomba karaoke Inul Vizta akan dilanjutkan pada tanggal 18 Desember yang menghadirkan juri Inul Daratista dan Ivan Gunawan sekaligus meresmikan grand opening outlet Inul Vizta di Plaza Medan Fair. Pada tanggal 7 Desember, bekerjasama dengan Grab, momentum Natal kali ini turut menghadirkan program donor darah untuk sesama di Atrium Utara.

Di akhir pekan, Sabtu 10 Desember 2016 di Atrium Utara, rangkaian acara “The Glory of Christmas” menghadirkan HiLo Teen Art Project 2016, lomba bakat remaja dan kompetisi daur ulang bersama salah satu produk susu remaja. Dan pada hari Minggu, 11 Desember 2016, bekerjasama dengan Timezone, mengadakan lomba mewarnai kategori anak, Khusus pada tanggal 17 Desember, Plaza Medan Fair akan melayani pengunjung lebih lama, khusunya yang sedang mempersiapkan kebutuhan Natal maupun kebutuhan sehari-hari, dengan buka mulai pukul 08.00 sampai 24.00 WIB. Di hari yang sama, pukul 18.00 WIB, Plaza Medan Fair menghadirkan acara Natal Bersama di Atrium Utara.

Mendekati hari Natal, Plaza Medan Fair tidak berhenti memberikan hiburan dan acara bagi pengunjung, pada tanggal 23 dan 24 Desember, pengunjung yang membawa anak-anak dapat melihat aksi Santa Parade berkeliling mall sambil membagi-bagikan cokelat dan permen. Spesial di tanggal 24 Desember, Santa Parade akan diiringi oleh Christmas Marching Band yang akan memainkan lagu Natal dan lagu terkini untuk menghibur pengunjung mall. Pada tanggal 26 Desember sampai 31 Desember 2016, pengunjung akan disuguhkan dengan pagelaran busana “Medan Fashion Week” dari berberapa desainer lokal, karnaval fashion, lomba busana Natal, dan di penghujung akhir tahun semakin meriah dengan pesta kembang api pergantian tahun.

Diniasih Nasution menjelaskan “Sepanjang bulan Desember, Plaza Medan Fair menghadirkan berbagai acara pilihan mulai dari acara anak-anak, remaja, keluarga hingga charity. Diharapkan dengan dilaksanakan event-event ini menambah tingkat kunjungan ke Plaza Medan Fair, serta menjadikan Plaza Medan Fair sebagai destinasi rekreasi bagi keluarga,” ujar Dini selaku Marcomm Manager.

Program The Glory of Christmas turut menghadirkan sales promo berupa hadiah voucher, goodie bag dan aneka merchandise dengan menukarkan struk belanja di Customer Service lantai 1. Khusus periode 1 Day Sale tanggal 3 & 17 Desember, pengunjung dapat menukarkan struk dengan hadiah langsung dan mengumpulkan struk belanja sebanyak-banyaknya untuk kesempatan memenangkan hadiah utama Gitar dan Smartphone,” tutup Dini.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *