IBX5A49C9BC313D6 Siap-Siap Moviegoer, Ini Film Horor Yang Harus Ditonton Di 2017 - Cerita Medan

Siap-Siap Moviegoer, Ini Film Horor yang Harus Ditonton di 2017

foto: digitudes

Bagi penyuka film horor, tahun 2017 merupakan kabar yang sangat menggembirakan. Pastinya akan ada berbagai film horor yang pasti akan siap membuat ruangan bioskop menjerit. Ada banyak film horor yang akan rilis di tahun 2017. Masih ingat dengan film sekuel horor  Insidious yang tampil di tahun-tahun sebelumnya? Film ini terbukti sukses dengan mencekat penggemar di seluruh dunia dan menjadi salah satu film sekuel yang wajib tonton. Siapa sangka bahwa film ini kembali akan merilis chapter 4 di tahun 2017. Selain Insidious, beberapa film horor lainnya pun siap untuk ditonton. Nah, kamu para moviegoer, inilah film horor yang harus ditonton di 2017.

  1. Amityville

Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2017. Sangat cocok sebagai pengisi liburan awal tahun. Film karya sutradara Franck Khalfon ini bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru. Perempuan bernama Belle, ibunya beserta dua adiknya tinggal dirumah baru dengan alasan untuk menghemat uang agar bisa membayar perawatan kesehatan adik laki-lakinya yang sakit. Tetapi banyak hal aneh yang terjadi selama berada di dalam rumah, seperti mimpi buruk yang selalu menghantui Belle beserta adiknya yang tiba-tiba saja sembuh dari penyakitnya. Hal tersebut yang selalu membuat Belle curiga akan keberadaan makhluk lain di dalam rumah yang selalu dirahasiakan ibunya tersebut.

  1. Rings

Film ini merupakan adapatasi film horor Jepang dengan judul yang sama. Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada 13 November 2015 namun mengalami penundaan sehingga diundur menjadi 3 Februari 2017. Film ini berkisah tentang Julia seorang siswa SMA yang berpacaran jarak jauh dengan seorang mahasiswa bernama Holt. Namun, pada saat Julia mendatangi Holt, Julia mengetahui bahwa Holt merupakan bagian dari klub mahasiswa Samara. Ia juga  mendapati Holt menonton rekaman terkutuk itu enam hari yang lalu, dan mendapat kenyataan bahwa Holt akan segera mati. Kenyataan kini bahwa nyawa mereka sedang  terancam. Film ini disutradarai oleh Javier Gutierrez dan naskahnya ditulis oleh Jacob Aaron Estes, Akira Goldsman dan David Loucka.

  1. Annabelle 2

Siapa yang tidak kenal dengan boneka misteri Annabelle. Setelah tayang pada chapter 1, Annabelle kali ini juga akan mempersembahkan cerita yang tidak kalah menakutkan dengan sebelumnya. Chapter 2 ini mengisahkan tentang  pria pembuat boneka dan istrinya yang setelah 20 tahun pasca meninggalnya putri mereka akhirnya menerima ,kehadiran seorang biarawati dan sejumlah anak-anak perempuan yatim ke rumah mereka.

Hingga akhirnya teror Annabelle pun datang ke rumah tersebut dan menghantui tamu yang baru mengisi rumah mereka. Film Annabelle ini akan didistribusikan oleh Warner Bros dan rilis 19 Mei 2017 mendatang.

  1. Insidious Chapter 4

Film Sekuel yang paling dinanti adalah kelanjutan sekuel Insidious. Setelah sukses dengan sederet chapter (1-3), kini Insidious kembali menayangkan chapter 4 tepat pada Hallowen tahun depan. Film  ini akan dirilis 20 Oktober 2017. Insidious Chapter 4 diproduksi oleh Rumah Produksi Film Entertainment One, Blumhouse Productions, Lstar Capital dan akan disitribusi oleh Universal Pictures. Untuk sinopsis cerita sendiri masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi.

Hal yang paling mengejutkan adalah pergantian sutradara dalam chapter 4 ini. Dimana sutradara awalnya Leigh Whannel kini beralih menjadi penulis naskah sedangkan chapter 4 ini akan disutradarai oleh Adam Robitel. Kabar yang beredar mengenai chapter 4 ini adalah Elise Rainer (diperankan oleh Lin Shaye) tetap akan berperan kembali sebagai paranormal.

Nah, tunggu apa lagi, segera persiapkan diri dan kawan-kawan untuk diajak nonton film-film diatas. Selamat Menonton! ***(D02/Wenny Maya Sari)

 

KOMENTAR

BACA JUGA