PIXY Goes to Campus Kembangkan Penampilan dan Public Speaking Mahasiswa Medan

  • Whatsapp

PIXY Goes to Campus Kembangkan Penampilan dan Public Speaking Mahasiswa Medan

Kamis, (08/12/2016), PIXY Goes to Campus hadir di Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara, Medan bekerja sama dengan tabloid Jenny, PIXY mengangkat tema “Be Stand Out in Your Career.” PIXY sudah hadir di lebih dari 5 Universitas Negeri di seluruh Indonesia. Universitas Sumatera Utara, Medan menjadi kota kunjungan terakhir setelah beberapa universitas di kota lainnya yakni Universitas Sebelas Maret (Solo), Universitas Negeri Jakarta, Universitas Diponegoro (Semarang), Universitas Sriwijaya (Palembang), dan Universitas Lampung.

Read More

Mengedepankan penampilan dan public speaking, PIXY memberikan pembekalan kepada mahasiswa USU yakni tentang public speaking, padu padan busana dan beauty class. PIXY Goes to Campus digelar dalam rangka promosi produk baru yang dikeluarkannya yakni Two Way Cake Cover Smooth dan Lip Cream. Bedak baru dari PIXY mampu mengunci make up konsumennya selama 10 jam. Lip cream PIXY juga tidak kalah, dengan macam warnanya, hasilnya juga tidak transparan.

PIXY yang memang berfungsi sebagai pemoles tampilan wajah diperuntukkan bagi mahasiswa yang akan segera menempuh dunia kerja. Dunia kerja tentunya menuntut penampilan prima dan apik, hal tersebut menjadi salah satu alasan PIXY menggelar acara Goes to Campus. Pembekalan yang diberikan PIXY pun semuanya terbilang pas dan sejalan antara kecakapan berkomunikasi, kemampuan merias wajah dan padu padan busana. Penampilan menarik namun tidak mampu bertutur kata menarik, bagai taman tanpa kumbang, kurang indah.

“Antusias mahasiswa luar biasa terlihat dari pertanyaan mereka, tidak ada bedanya dari semua kota. Yang membedakan hanyalah keunikan dari pribadi setiap mahasiswa, ada yang malu-malu, ada yang tersendat-sendat. Mungkin bedanya mahasiswa Medan dengan yang lain adalah, mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar dari setiap sesi yang kita berikan. Tadi dapat bocoran kalau kami harus hati-hati sama anak USU karena terkenal kritis, dan ternyata benar!” ujar Mira selaku perwakilan PIXY dari Jakarta.

“Pengguna PIXY mayoritas adalah mahasiswa walaupun banyak mahasiswa yang baru menggunakan make up di saat menempuh dunia kerja. Kami mau mereka menggunakan make up mulai sekarang, karena apapun yang kita lakukan, pekerjaan apapun itu pasti selalu berhubungan dengan orang lain dan penampilan merupakan first impression,” ungkap Mira.

Beauty class atau yang disebut dengan kelas kecantikan merupakan kegiatan yang dinantikan para peserta PIXY Goes to Campus. Dalam sesi ini, peserta akan diberitahu cara-cara memakai make up yang benar agar terlihat cantik. Sebagian Sales Promotion Girl PIXY dikerahkan untuk memberikan arahan langsung kepada mahasiswa. Semua mahasiswa mendapatkan pembekalan secara cuma-cuma dari PIXY.

PIXY Goes to Campus Kembangkan Penampilan dan Public Speaking Mahasiswa Medan
PIXY Goes to Campus, Mahasiswa Medan Mengikuti Beauty Class PIXY

Didominasi warna merah muda, ruang acara terlihat begitu cerah dan menarik. Sesuai dengan PIXY yang digandrungi kaum wanita yang pada umumnya menyukai warna merah muda. Dari acara ini dapat disimpulkan bahwa PIXY memiliki banyak pengguna. Mira mengatakan bahwa nantinya PIXY akan melakukan gebrakan-gebrakan baru dunia kecantikan di tahun 2017.***(CM-04/Chairunnisa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *