Meriahkan Suasana Natal, Santika Premiere Dyandra Medan Siapkan Sajian Khas Eropa

  • Whatsapp

Meriahkan Suasana Natal, Santika Premiere Dyandra Medan Siapkan Sajian Khas Eropa

Tak terasa hangatnya Natal sudah di penghujung mata. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan tidak ketinggalan memersiapkan berbagai sajian khas Christmas untuk menghangatkan kebersamaan dengan keluarga dan orang terkasih, 24 – 25 Desember 2016 di Benteng Restaurant dan Vintage Lounge. Public Relation Manager, Gledy Simanjuntak mengatakan Tahun ini, hotel di bawah naungan kompas Gramedia ini menawarkan promo selama 2 hari berturut-turut mulai dari Christmas Eve Buffet Dinner pada tanggal 24 Desember, Christmas Brunch Buffet dan Christmas Dinner Buffet pada tanggal 25 Desember.  “Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni mulai dari Rp. 130.000,- nett/ orang”, ucap Gledy.

Read More

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sendiri merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel dan Hotel Santika Premiere ke 8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 4.000 orang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 8 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolam renang, spa dan fitness, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.

Berbagai menu yang dihadirkan pun diracik dengan sedemikian rupa oleh tangan- tangan lihai para chef Santika yang turut menghadirkan berbagai kudapan khas benua Eropa antara lain Roasted Turkey, Rosemary Roasted Chicken, Salmon & Horenzo Spinach WellingtownMediterranean Beef Casserole, Pizza Podomoro dan berbagai menu khas Natal lainnya yang disajikan dalam bentuk buffet/ all you can eat.

“Selain menu utama, kita juga menyuguhkan 2 varian Christmas Cake yakni Mix Fruit dan Yole Log Cake. Khusus untuk Yole Log Cake tersedia dengan 4 rasa mulai dari Strawberry, Keju, Mocha dan Blueberry. Kedua jenis cake tersebut sudah bisa dipesan di Vintage Lounge dengan harga sangat terjangkau. Kami ingin memginformasikan bahwa Santika Medan juga memiliki Pastry & Bakery yang dapat diandalkan. Bahkan sudah ada pemesanan 24 Yole Log Cake sekaligus untuk Natal tahun ini,” tutur Chef Jimmy selaku pastry chef.

Meriahkan Suasana Natal, Santika Premiere Dyandra Medan Siapkan Sajian Khas Eropa

Disamping itu, malam Natal dan hari Natal sendiri akan jatuh di akhir pekan, keluarga yang ingin berlibur di Santika Medan bisa mendapatkan harga spesial yakni Rp. 680.000,- nett/ kamar sudah termasuk menginap di kamar Deluxe dan sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, goody bag untuk anak, diskon FB dan laundry, serta pengantaran gratis ke mall terdekat.

Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentice, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke kota Medan.

“Umumnya okupansi Santika mendekati akhir tahun sangat baik, di atas 60% bahkan pada malam tahun baru full occupancy. Kami sarankan para tamu untuk reservasi terlebih dahulu agar kebagian kamar,” saran Gledy. Informasi dan reservasi bisa menghubungi ke 061 4511 999 atau datang langsung ke Santika Premiere Dyandra Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *