Komunitas Fisabilillah Segera Luncurkan Film Baru

  • Whatsapp

Komunitas Fisabilillah Segera Luncurkan Film Baru

Fisabilillah Production atau yang kerap dikenal dengan sebutan Fispro adalah salah satu komunitas anak muda Medan yang bergerak di bidang perfilman. Dikatakan komunitas ini segera kembali meluncurkan satu judul film. Film baru yang akan diluncurkan di awal tahun depan ini tentu menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus komuntas Fispro.

Read More

Komunitas yang berdiri sejak tahun 2015 ini kembali bersemangat memproduksi film baru, setelah pada 2 Desember 2016 meraih sukses merebut gelar juara pertama pada Festival Film Islamic di Bandung, Jawa Barat, lewat film mereka yang berjudul Lenyap dalam Sunyi. Tentu prestasi ini membanggakan bagi komunitas yang masih berumur jagung dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Medan.

“Alhamdulillah, kemenangan film sebelumnya tak membuat kami puas dan berhenti untuk berkarya. Malah membuat saya dan kawan kawan Fispro makin semangat berkarya,” ujar Ketua Umum Fispro Ruchi Ardhy, saat ditemui di base camp Fispro, Jalan Garu I Medan Amplas, kemarin.

Bukan cuma satu, menurut Ruchi, film yang akan keluar pada awal tahun 2017 sebanyak empat judul. “Di awal tahun bakal ada empat film, salah satunya berjudul Aurora. Gimana film ini? Tunggu saja di channel YouTube kami. Dan kami bakal adakan screening sekitar di bulan April 2017,” ujarnya.

Sebelumnya proses syuting film Aurora yang digarap salah satu anggota komunitas, Yoga Aizendra Musi, telah dilakukan awal bulan Oktober lalu, selama lima hari hingga proses editing selesai. Komunitas ini memegang teguh visi dan misi untuk berdakwah melalui film, khususnya bagi kalangan remaja.

Komunitas Fisabilillah Segera Luncurkan Film Baru

“Tentunya film-film yang akan hadir di awal tahun depan nanti, masih dalam konteks dakwahnya anak remaja. Dan semoga bisa memberi manfaat bagi yang menontonnya,” harap Ruchi.***(CM/PR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *